foto : Theguardian.com

STRIKER.ID – Semua setuju pertandingan antara Tottenham dan Real Madrid dini hari tadi sebagai salah satu pertandingan paling seru dibabak fase grup Liga Champion musim 2017/2018.

Panasnya tensi yang dibumbui cepatnya tempo pertandingan membuat penonton seakan sesak bernafas. Hampir setiap menitnya kedua tim melakukan jual beli serangan yang sangat cepat hingga membuat mata enggan berkedip.

5 Pemain Yang Banting Setir Ke Olah Raga Lain Setelah Pensiun, Nomor Lima Kayak Gak Masuk Akal

Setelah dikabarkan tak diperkuat bebepera pemain pilarnya, kedua tim justru tampil tak terduga dengan kekuatan penuh.

Tampil dihadapan ribuan pendukung Spurs tak membuat Ronaldo dan kawan-kawan ciut. Mereka lansung tancap gas dan mendominasi jalannya pertandingan.

Asik menyerang Madrid justru dikejutkan dengan gol Dele Ali pada menit ke-26 yang sukses menyambut umpan manis dari Kieran Trippier. Skor 1-0 bertahan hingga turun mimun

Dele Ali kembali mencetak gol pada menit ke-56 setelah tendangan kerasnya dibelokan tubuh Sergio Ramos. Casilla yang terlanjur jatuh tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menyaksikan bola melewati atas kepalanya.

Ketinggalan dua angka membuat Madrid semakin raji menyerang. Sayang kreasi serangan yang dibangun Ronaldo, Isco dan Benzema masih gagal menakhlukan gagahnya Hugo Lloris.

Madrid semakin terbenam pada menit ke- 64 setelah serangan balik Tottenham mampu dimaksimalkan oleh kerjasama apik Dele Ali, Harry Kane yang kemudian diselesaikan oleh Chirstian Eriksen.

Setelah berkali-kali percobaan, Ronaldo akhrinya mampu menjebol kokohnya pertahanan Spurs pada menit ke-80. Sayang gol ini tak cukup mampu memompa semangat penggawa madrid disisa waktu pertandingan.

Wasit asal Turki Cuneyt Cakir akhirnya meniup peluit panjang sekaligus mengunci kemenagan Tottenham Hotspurs 3-1. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka di babak fase grup.

4 Alasan Tottenham Akan Menang Lawan Real Madrid Meskipun Tanpa Harry Kane

Raihan positif ini mengantarkan mereka sebagai pemuncak grup H dengan 10 poin. Sementara Madrid harus rela menjadi yang kedua dengan selisih 3 angka.

Komentar

komentar