foto : Getty Images

STRIKER.ID – Dari lanjutan babak kualifikasi Liga Champion grup F dini hari tadi, pertandingan antara Manchester City kontra Napoli diwarnai hujan gol. Tak main-main pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenganan The Citizen.

Bertanding Stadio San Paolo, Napoli gagal memanfaatkan keunggulan tampil didepan pendukungnya sendiri.

Tanpa Ampun, Tottenham Hotspurs Berhasil Pecundangi Real Madrid

Pertandingan berjalan dengan sangat sengit sejak wasit Felix Brych membunyikan peluitnya. Kedua tim tampil dominan dengan jual beli serangan depanjang laga.

Napoli terlebih dahulu membuka serangan melalui kerjasama cantik antara Dries Mertens dan Lorenzeo Insigne pada menit ke-21.

Tak tinggal diam, Nicolas Otomendi membalas gol Insigne pada menit ke-34 melalui umpan cantik dari Ilkay Gundogan.

Dibabak kedua pertandingan berjalan lebih seru, kedua tim sama-sama ngotot untuk memetik poin penuh pada pertandingan kali ini.

Baru tiga menit babak kedua berlangsung, City sudah bisa menambah keunggulan setelah tandukan John Stones dinyatakan masuk oleh wasit setelah sempat memantul keluar dari gawang. Namun keunggulan City tak bertahan lama setelah Napoli mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-61. Jorginho yang ditunjuk sebagai algojo tak menyia-nyiakan peluang dan menyamakan kedudukan 2-2.

Hanya butuh tujuh menit bagi Aguero untuk membalikan keadaaan. Penyerang dengan bayaran bayaran termahal City sukses menunjukan kelasnya dengan menjebol gawang Pepe Reina untuk ketiga kalinya dimenit 69.

Napoli akhrinya hanya bisa tertunduk lesu setelah Bernardo Silva kembali mencetak gol tiga menit jelang bubaran. Tambahan dua menitpun tak membatu banyakn dan akhirya Napoli terpaksa mengakui keunggulan City 4-2.

Indonesia U-19 Menang 5-0 Lawan Parkir Bus Brunei

Dengan kemenangan ini City bisa dipastikan lolos kepanggung utama dibabak 16 besar. Sementara Napoli hanya bisa duduk diposisi ketiga grup F setelah memetik sekali kemenangan dan tiga kekalahan dari empat pertandingan mereka.

 

Komentar

komentar