5 Aplikasi Bahasa Inggris Terbaik untuk Belajar di Android 2023

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang penting untuk dipelajari, baik untuk keperluan akademik, bisnis, atau bahkan liburan. Saat ini, dengan kemajuan teknologi, ada banyak aplikasi bahasa Inggris yang tersedia untuk membantu kamu belajar dengan mudah dan fleksibel. Berikut adalah beberapa aplikasi bahasa Inggris terbaik yang bisa kamu coba yang dilansir oleh globalindonews.id.

Duolingo

Duolingo adalah salah satu aplikasi bahasa Inggris terbaik yang tersedia saat ini. Aplikasi ini gratis dan mudah digunakan. Duolingo menawarkan pelajaran yang terstruktur dan dirancang untuk semua level, dari pemula hingga mahir. Kamu akan belajar dengan menggunakan gamifikasi, seperti game, sehingga kamu akan merasa seperti sedang bermain sambil belajar.

Babbel

Babbel adalah aplikasi belajar bahasa Inggris lainnya yang populer dan efektif. Aplikasi ini menawarkan pelajaran bahasa Inggris secara terstruktur, mulai dari tingkat pemula hingga mahir. Setiap pelajaran dilengkapi dengan latihan praktis dan materi pembelajaran yang interaktif. Babbel juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk berlatih berbicara dengan pengguna bahasa Inggris asli.

Rosetta Stone

Rosetta Stone merupakan aplikasi bahasa Inggris yang memiliki reputasi yang baik dan telah digunakan selama lebih dari 25 tahun. Aplikasi ini menawarkan pembelajaran bahasa Inggris secara terstruktur dan menekankan pada pelajaran yang praktis, seperti tata bahasa, kosakata, dan percakapan sehari-hari. Rosetta Stone juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk berlatih berbicara dengan pengguna bahasa Inggris asli.

Busuu

Busuu adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang populer dan efektif. Aplikasi ini menawarkan pelajaran bahasa Inggris yang terstruktur dan dilengkapi dengan materi pembelajaran interaktif. Busuu juga menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan pengguna bahasa Inggris asli, sehingga kamu bisa berlatih keterampilan berbicara dan mendapatkan umpan balik langsung.

Baca Juga :  Mengapa Konten Berkualitas adalah Kunci Kesuksesan di Media Sosial: Peran Layanan Pembuatan Konten

Memrise

Memrise adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang dirancang untuk memperkuat ingatan jangka pendek dan jangka panjang. Aplikasi ini menawarkan pembelajaran bahasa Inggris yang interaktif dan menyenangkan, dengan latihan praktis yang memperkuat ingatan kamu. Memrise juga menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk belajar dengan teman atau keluarga.

Lingoda

Lingoda adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang menawarkan pelajaran bahasa Inggris dengan pengajar asli secara online. Aplikasi ini menawarkan pelajaran bahasa Inggris secara terstruktur, mulai dari tingkat pemula hingga mahir. Lingoda menawarkan pembelajaran yang praktis, seperti tata bahasa, kosakata, dan percakapan sehari-hari, serta pelajaran khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.