STRIKER.ID – Kiprah Liga 1 Indonesia musim 2017 ini tampaknya sudah mulai mendunia. Selain dikenal sebagai kompetisi resmi bertabur pemain bintang kelas dunia. Liga 1 juga banyak menyimpan cerita menarik didalamnya. Salah satunya, baru-baru ini yang sukses membuat heboh dan viral di media sosial adalah selebrasi pemain Barito Putera, Dedi Hartono pasca membobol gawang PSM Makassar pada menit 20 setelah menerima umpan silang Rizky Pora dari kanan gawang Juku Eja, Minggu (29/10/2017) sore.

Tergabung Dalam Aksi Solidaritas Untuk Choirul Huda, Dua Jersey Penuh Kenangan Yang Di Lelang Legenda Timnas Indonesia Ini

Dan ternyata selebrasi Dedi tersebut sukses mencuri perhatian salah satu pemain striker asal klub Italia yaitu Atalanta, Alejandro Dario Gomes.

Dikabarkan Gomes merespon selebrasi Dedi dengan cara  memposting video selebrasi Dedi di instastorynya @papugomez_official.

Sepontan, postingan Bomber yang ikut berandil besar mengantar Atalanta lolos ke Eropa musim ini dengan catatan 16 gol dari 39 penampilan di musim 2016/2017 itu, langsung ramai di serbu komentar warganet dengan lontaran kata pujian sekaligus bangga liga 1 bisa dikenal di luar Indonesia.

@Yuliana Evitasari : makin terkenal aja liga 1 di dunia internasional, moga selanjutnya yang dikenal yang bagus2 aja, kayak ini nih misalnya bukan tarung MMA di lapangan hijau

@Fiqri Rivaldy P : baguslah liga 1 terkenal karena hal-hal positif, mudahan selanjutnya liga 1 terkenal karena ada klubnya juara kompetisi antar klub, ya minimal AFC cup lah, syukur-syukur liga champions (yg bilang mimpi gw ketinggian, emang salah kl gw bermimpi kayak gitu? Semua berawal dari mimpi bro). Sigit Pamungkas — Mantap papu gomez, pemain kelas ini, Argentina punya.

@Sigit Pamungkas : Mantap papu gomez, pemain kelas ini, Argentina punya.

Wow, Selebrasi Pemain Barito Putera Diposting Striker Seri A Italia, Warganet Bangga . . BANJARMASINPOST.CO.ID – Selebrasi pemain Barito Putera, Dedi Hartono, mencuri perhatian striker klub asal Italia yaitu Atalanta, Alejandro Dario Gomes. Dedi Hartono berselebrasi dengan bergoyang setelah membobol gawang PSM Makassar, Minggu (29/10/2017) sore. Dedi Hartono mencetak gol pada menit 20 setelah menerima umpan silang Rizky Pora dari kanan gawang PSM. Dilansir dari akun facebook Sepakbola Indonesia Fansbook, diperlihatkan bahwa striker Atalanta itu memposting video selebrasi Dedi di instastorynya @papugomez_official. Warganet pun ramai memuji postingan tersebut dan bangga liga 1 bisa dikenal di luar Indonesia. Yuliana Evitasari — makin terkenal aja liga 1 di dunia internasional, moga selanjutnya yang dikenal yang bagus2 aja, kayak ini nih misalnya bukan tarung MMA di lapangan hijau Fiqri Rivaldy P — baguslah liga 1 terkenal karena hal-hal positif, mudahan selanjutnya liga 1 terkenal karena ada klubnya juara kompetisi antar klub, ya minimal AFC cup lah, syukur-syukur liga champions (yg bilang mimpi gw ketinggian, emang salah kl gw bermimpi kayak gitu? Semua berawal dari mimpi bro). Sigit Pamungkas — Mantap papu gomez, pemain kelas ini, Argentina punya. Gomez memang berandil besar mengantar Atalanta lolos ke Eropa musim ini. . bersambung di kolom komentar???

A post shared by Barito putera 1988 (@barito_putera) on

Simak, Deretan Pemain Yang Berpeluang Besar Berkarir Di Liga Indonesia Musim Depan Selain Van Persie

Selain Gomez, selebrasi Dedi juga diposting oleh bek Barito Putera dan Timnas Indonesia, Hansamu Yama. Di akun Instagramnya, selebrasi Dedi sambil bergoyang tersebut diiringi lagu Goyang Dumang.

 

Komentar

komentar