STRIKER.ID – Marquee Player Mitra Kukar, Mohammed Sissoko tampaknya tak akan lagi melanjutkan karir di Liga Indonesia. Hal tersebut menyusul pernyataan dari pemain asal Mont-Saint-Aignan Prancis yang telah berpamitan untuk meninggalkan Naga Mekes dan kembali ke negara asalnya.

Alami Nasib Kurang Beruntung, Pemain Ini Fokus Kembangkan Bisnis Dan Main Tarkam

Salam perpisahan tersebut dilontarkan mantan punggawa Juventus, PSG, Liverpool dan Valencia itu dalam akun instagram pribadi miliknya.

“Kembali ke kota saya. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk orang-orang Indonesia yang sudah mendukung saya,” kata Sissoko, malalui video di fitur Instagram story.

Sissoko sendiri memang hanya dikontrak satu musimĀ  oleh Naga Mekes untuk kompetisi Liga 1. Dan sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Mitra Kukar tentang berakhirnya kontrak Sissoko.

Sissoko pun tampak sudah berkemas untuk meninggalkan Indonesia. Besar kemungkinan Mitra Kukar tak memperpanjang kontraknya. Hal itu dikarenakan Sissoko tampil tidak terlalu menonjol. Pemain 32 tahun tampil 26 laga dan hanya menyumbang lima gol. Ia pun dianggap gagal menunjukkan performa apiknya karena hanya membuat Mitra Kukar bercokol di peringkat 10 dari 33 pekan Liga 1 yang sudah dijalani.

Selepas Berulah Walk Out, Para Punggawa Persib Langsung Berburu Makanan Khas Ini Di Kalimantan Timur

Mitra Kukar sendiri masih menyisakan satu laga lagi di markas Persiba Balikpapan akhir pekan ini. Belum diketahui, apakah dalam laga tersebut Sissoko masih berada di Indonesia atau sudah pulang kenegara asalnya.

Sumber : Sepakbola.id

 

Komentar

komentar