photo: sidomi.com

STRIKER.ID – Hengkangnya Vladimir Vujovic dari Persib Bandung sudah diprediksi sebelumnya. Vlado, sapaan akrab Vladimir, di media sosial sudah memberi kode akan hengkang untuk musim depan.

Seperti dilansir pada akun instagram simamaungcom, sebenarnya Vlado mengungkap bahwa manajer Persib meminta ia untuk tetap berada di kota Bandung untuk musim depan. Namun nyatanya menurut Vlado, di waktu yang sama sang manajer menghubungi pemain lain untuk mengisi bek asing.

Bek Asing Milik Persib Tulis Ini, Kode Untuk Hengkang?

“Dan berbicara tentang drama yang beredar di sosial media tentang keberadaan saya di Persib untuk tahun depan, Manager klub meminta saya untuk tetap di Persib tahun depan, dia mengatakannya sebelum pertandingan melawan Persija, dan di waktu yang sama dia menghubungi pemain lainnya,” ungkap Vlado.

Alasan utama ia hengkang ternyata sang pemain tidak ingin dijadikan nomor dua oleh Persib. Menurutnya, manajemen lebih baik berbicara langsung apa adanya dari pada meminta bermain satu tahun di depannya, namun di belakang berbicara hal yang berbeda.

“Dia boleh melakukan itu, karena adalah hak dia untuk menghubungi setiap orang yang dia inginkan, tetapi Vladimir bukanlah pilihan kedua setelah siapapun, terlebih setelah 4 tahun (membela Persib). Namun saya rasa, saya berhak jika dia mendatangi saya dan mengatakannya langsung bahwa “Vlado, kami tidak menginginkanmu, kamu bermain buruk, kamu tidak seperti yang kami inginkan sekarang”. Jangan bermain di belakang saya dan di depan saya meminta saya untuk tinggal 1 tahun lagi,” ungkap pemain berpaspor Montenegro ini.

Suchao Nutnum, Tulis Pesan yang Buat Bobotoh ‘Baper’

Komentar

komentar