STRIKER.ID – Jelang bursa transfer musim dingin Real Madrid terus bergeliat untuk menambal kesalahan musim lalu. Zinedine yang terlalu percaya diri dengan pasukannya tampil tersentak dengan sejumlah masalah disana dan sini. Penjualan Alvaro Morata dan James Rodiriguez menjadi kesalahan paling fatal yang hanya bisa diobati dengan pembelian pemain baru.

Bursa transfer Januari nanti menjadi momen penting bagi Madrid untuk melakukan pembenahan sembari menanti Barcelona terpeleset dari posisi pertama.

4 Alasan Mengapa Real Madrid Begitu Santai Perihal Masa Depan Ronaldo

Madrid sudah membuat daftar belanja dimana salah satunya adalah pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Fekir merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang di Ligue 1 Perancis. Peningkatan performanya tak diduga-duga dan membuat Madrid kepincut mendatangkannya.

Sebelumnya nama Fekir jarang terdengar karena dia banyak dibangku cadangkan karena cedera. Namun ketika cederanya sembuh dia langsung menjadi sensasi. Bahkan pada 2015 silam Zidane sudah menandainya sebagai pemain yang bertalenta. Namun niat tersebut urung direalisasikan gara-gara badai cedera yang dialami pemuda Perancis tersebut.

“Melihat dia bermain sangat menakjubkan, dia menendang bola dengan keras dan anda bisa lihat dia penuh dengan personalitas. Secara teknik dia membuat saya kagum,” ujar Zidane dua tahun lalu.

Sejauh ini pemain 24 tahun ini sudah sudah menyumbangkkan 12 gol dan 3 assist dari 15 penampilannya bersama Lyon.

Dikabarkan dari Sportskeeda.comĀ Madrid sudah membuka penawarann diangka 67,5 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Ini Deretan Pemain EPL Yang Kembali Dengan Keadaan Pincang Usai Jeda Internasional

Nantinya dia bakal diplot menjadi pengganti Alvaro Morata yang pergi ke Chelsea. Atau dia juga bisa diplot untuk menemani Isco untuk menyuplay bola kelini depan.

Sementara itu Madrid adalah tim ketiga yang menyatakan minatnya kepada Fekir. Arsenal dan Barcelona sudah terlebih dahulu dikaitkan dengannya. Namun Madrid punya dua kompatriotnya, Zinedine Zidane dan Karim Benzema yang siap meyakinkan Fekir,

 

Komentar

komentar