STRIKER.ID – Setelah memastikan diri tak lagi bersama Arema FC untuk musim 2018 mendatang, Esteban Vizcarra dipastikan bakal meramaikan bursa transfer pemain musim depan. Setidaknya beberapa tim level atas Liga 1 sudah mengutarakan ketertarikannya kepada pemain asal Argentina yang kini tengah menunggu status WNI tersebut.

Wow, Bali United Dapatkan Legiun Asing Yang Bakal Bikin Heboh Jagad Sepak Bola Tanah Air, Benarkah Lampard?

Seperti diketahui, Manajemen Singo Edan memang memastikan tak lagi menggunakan jasa Esteban lantaran tak sesuai dengan kebutuhan tim musim depan.

Akan tetapi Esteban sendiri belum mengumumkan kemana ia akan berlabuh untuk kompetisi musim depan. Namun, belakangan mulai terungkap kemana pemain gelandang dengan skill individu istimewa ini akan berlabuh.

Jika dilihat dari akun instagram pribadi milik Esteban, ia tampak mulai melakukan pendekatan dengan beberapa pemain dan manajemen Sriwijaya FC. Salah satu yang menjadi bukti adalah, pemain asal Argentina telah melakukan pendekatan dengan manajer Laskar Wong Kito, Ucok Hidayat di akun instagram. Keduanya juga terlihat sudah saling follow.

Esteban Vizcarra & Pak Ucok Hidayat sudah saling follow nih di IG. Vizcarra juga sudah follow beberapa pemain SFC Apakah ini menjadi kode? Cak mano uji kamu lor? Bungkus dak? #BURSATRANSFERSFC

A post shared by #SFCFANS (@instasriwijaya) on

Bisa saja hal tersebut sebagai isyarat bahwa Este akan berlabuh ke klub asal Sumatera tersebut.

Ditengah Banyaknya Kontroversi, Gelandang Asal Belanda Ini Kagum Dengan Sepak Bola Indonesia

Jika memang benar, tentu Este bisa jadi salah satu pemain sentral Sriwijaya di posisi gelandang pada kompetisi musim depan. Hal tersebut tak lepas dari prestasi SFC musim ini sangat jauh dari harapan. Terlebih musim lalu memang SFC cukup lemah di posisi gelandang serang. Keberadaan marquee player Tijani Belaid pun tampak kurang maksimal. Oleh sebab itu tenaga Vizcarra akan sangat berharga bagi SFC dalam membentuk tim tangguh musim depan.

 

Komentar

komentar