STRIKER.ID – Neymar hilang kesabaran ketika wartawan memberondongnya dengan pertanyaan mengenai keterkaitannya dengan Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun tersebut menyumpahi pada jurnalis dan wartawan dalam sesi wawancara usai laga lawan Celtic dini hari tadi.

Dini hari tadi PSG berhasil menang besar 7-1 atas Celtic dalam lanjutan fase Grup Liga Champion. Dengan kemenangan tersebut PSG berhasil memastikan satu tempat kebabak 16 besar setelah bertenger dipuncak Grup B.

5 Pemain Yang Bersinar Setelah Tinggalkan Chelsea

Pada pertandingan tersebut Neymar menyumbangkan dua gol pada menit ke 9 dan 22 disusul dengan Edison Cavani (28’, 79’), Kylian Mbappe (35’), Marco Verratti(75’) dan ditutup Dani Alves(80’).

Masih tengah beruforia dengan kemenangan besar tersebut, mood Neymar nampaknya rusak ketka wartawan menanyakan perihal rumor keterkaitannya dengan Real Madrid. Tanpa pikir panjang Neymar menyumpah karena pertanyaan para wartawan tersebut.

“For F*ck’s  sake, apakah kalian tak punya bahasan lain selain itu ?” selorohnya dengan ketus.

Neymar memang santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid. Neymar diproyeksi sebagai pengganti Gareth Bale yang sudah tak lagi bersahabat dengan ketatnya kompetisi Real Madrid.

Rumor kepindahannya dengan Madrid semakin santer digaungkan ketika dikaitkan dengan ketidak harmonisan hubungannya dengan Edinson Cavani dan juga sang pelatih Unai Emery. Belum lagi para pemain PSG juga dikabarkan tak suka dengan Neymar karena sejumlah hak istimewa yang dia dapatkan.

Sementara itu Kylian Mbappe mencoba membela Neymar, dia mengatakan bahwa hubungan Neymardan pemain PSG lainnya baik-baik saja. Bahkan wonderkid asal Perancis ini mengatakan Neymar adalah sosok yang baik dan sudah dia anggap seperti kakak sendiri.

Hasil Matchday Kelima 23 November, 9 Tim Dipastikan Lolos 16 Besar

Terlepas dari rumor dan gossip, Neymar tampil perkasa bersama raksasa Perancis ini. Dari 14 penampilan yang dia lakoni, penyerang asal Brasil ini sudah membukukan 21 gol.

 

Komentar

komentar