STRIKER.ID – Bagi pecinta sepak bola Tanah Air, tentu masih ingat dengan gelandang serang asal Liberia, Zah Rahan Krangar yang bergelimang prestasi saat membela Sriwijaya FC dengan memenangkan satu trofi Liga Indonesia dan tiga Copa Indonesia, serta dua gelar juara liga dan satu Inter Island Cup bagi Persipura Jayapura.

Ternyata pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut jadi perburuan sejumlah klub elit Tanah Air. Kabar Zah Rahan jadi perburuan sejumlah klub Tanah Air itu tak lepas dari statusnya yang dipastikan bebas transfer pasca tak memperpanjang kontrak dengan klub Liga Malaysia, Felda United.

Kendati mendapat tawaran dari sejumlah klub Liga 1, pesepak bola yang pernah menyabet gelar pemain terbaik Liga Indonesia pada musim 2007/2008 itu menegaskan lebih memprioritaskan klub Malaysia Super League (MSL) untuk musim depan.

“Sudah tentu Liga Malaysia adalah pilihan utama saya. Jika Anda melihat liga-liga di kawasan ASEAN saat ini, Malaysia mempunyai liga terbaik,” ungkap Zah Rahan, dilansir dari Goal.com

Zah Rahan menilai kualitas Liga Malaysia lebih baik dalam hal taktik.

Bukan karena saya bermain di sini, tapi dari segi taktikal dan pemainnya. Mereka menghormati pemain lain. Itu hal paling penting dalam sepak bola,” tukasnya.

 

Komentar

komentar