photo : tribunnews.com

STRIKER.ID- Pasca Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberikan pernyataan yang mengejutkan soal penunjukkan pelatih timnas sementara pengganti Indra Sjafri yakni Bimasakti dan asisten pelatih Timnas U-19 Christian Gonzales. Pemain Arema Christian Gonzales langsung memberikan pernyataannya.

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini, menyatakan bahwa ia sangat bersyukur dengan penunjukan itu, apalagi sebagai warga negara Indonesia, ditunjuk untuk menangani sebuah tim nasional merupakan hal yang wajib untuk segera dilaksanakan.

“Alhamdulillah dan saya sngat bersyukur,bapak ketua PSSI mempercayakan kepada saya untuk menjadi asisten pelatih timnas, ya saya siap, mungkin belum pengalaman untuk melatih, namun saya 20 tahun pengalaman jadi pemain bola, mungkin saya bisa bantu untuk beri motivasi,” kata Gonzales.

Pelatih Ini Geram, PSSI Tunjuk Arsitek Tak Berlisensi Latih Timnas U-19

Sebelumnya, pemain yang dijuluki “El Loco” ini mengaku sangat terkejut dengan kabar penunjukan tersebut, apalagi ia tidak ada mimpi apa apa malam sebelumnya.

“Saya sangat terkejut mendapat kabar itu (asisten pelatih timnas), waktu itu saya masih ada latihan sendiri, lalu istri saya memanggil dan memberi kabar itu,” kata Gonzales jumat (24/11/17).

Meski pengalaman sebagai pelatih belum ia rasakan, namun 20 tahun menjadi pemain bola menjadi modal baginya untuk memberikan ilmunya kepada seluruh punggawa timnasU-19.

Namun hingga saat ini, dirinya belum tahu kapan harus berangkat ke jakarta untuk bertemu dengan pihak PSSI, mantan pemain Persik Kediri ini berharap PSSI bisa segera memanggilnya untuk selanjunya membicarakan program dengan Bimasakti untuk timnas U-19.

Komentar

komentar