STRIKER.ID – Seorang pemain tentu saja akan sekuat tenaga membuktikan dirinya ketika baru bergabung dengan klub barunya. Penampilan semusim pertama bakal menjadi saat penting untuk melihat sejauh mana kualitasnya.

Namun dari banyaknya pemain ada pula yang justru mengalami cedera padahal baru diperkenalkan. Sebut saja Ousmane Dembele yang baru didatangkan Barcelona.

Kesampingkan Kabar Miring, Zidane Tetap Rindukan Bale

Pemain yang baru berusia 20 tahun ini langsung menepi hampir tiga bulan karena kecerobohannya sendiri. Padahal dia baru menjalani tiga kali pertandingan resmi bersama Barca.

Kasus semacam ini memang jarang terjadi, namun Dembele bukanlah satu-satunya. Lima pemain berikut ini juga mengalami nasib yang serupa dengan Dembele.

Benjamin Mendy

Mendy menjadi pemain belakang termahal yang didatangkan Manchester City ke Premier League. Diharapkan dengan mahalnya biaya yang dikeluarkan, The Citizen berharap Mendy menjadi pemain penting dilini belakang. Namun ekspetasi tak seindah realita, belum genap sebulan diresmikan pemain yang didatangkan dari AS Monaco ini mengalami cedera yang sangat parah pada ACL-nya.

Karena cedera tersebut Mendy harus menjalani operasi pada bulan September lalu dan belum bisa dipastikan kapan akan kembali.

Danny Ings

Ing didatangkan oleh Brendan Rogers dari Brunley ke Liverpool pada tahun 2015 silam. Sayangnya dia tak banyak berkontribusi karena berkutat dengan cedera.

Ing hanya diturunkan selama delapan pekan pertama pada musim 2015-2016. Dia kemudian berurusan dengan tim medis karena cedera retak ligamen yang mengharuskannya menepi hingga akhir musim.

Ings sempat diturunkan pada Piala Liga Inggris saat Liverpool menang 2-1 atas Tottenham 25 Oktober 2016 silam. Dan penampilan tersebut menjadi penampilan terakhirnya disepanjang musim 2016-2017.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar