STRIKER.ID – Borrusia Dortmund tampil terseok pada musim ini. Hingga menjelang jeda tengah musim sebulan lagi, pasukan Iduna Park hanya bisa duduk diposisi lima klasmen Bundesliga. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasmen Bayern Munich.

Belum lagi mereka juga harus pulang secara prematur karena gagal bersaing di grup neraka Liga Champion.

Kit Man Manchester City Temukan Benda Tak Terduga Di Loker Balotelli

Performa mereka semakin mendapatkan sorotan pada lagai derby melawan Schalke pada hariĀ  Sabtu kemarin waktu setempat. Pasalnya baru 30 menit pertandingan berjalan, Dortmund sudah unggul 4-0 sebelum turun minum. Namun memasuki paruh kedua Schalke justru bangkit dan mampu memperkecil kedudukan hingga 4-2. Daniel Caligiuri semakin beringas setelah Aubameyang diusir keluar karena mendapatkan kartu merah. Karena unggul 10 pemain Schalke akhirnya mampu menyamakan kedudukan 4-4.

Sementara itu Aubameyang nampaknya merasa bersalah pada hasil imbang tersebut. Pemain timnas Gabon tersebut terlihat menarik diri dari rekan-rekan dan pelatihnya.

Sesaat setelah laga tersebut usai, TheSun.co.uk melaporkan Liverpool dan Chelsea menawarkan jalan keluar bagi Aubameyang. Bukan hanya soal kartu merah, namun juga penurunan perfroma Dortmund.

Belum lagi Aubameyang juga menjadi cibiran beberapa waktu lalu karena kedapatan membawa orang luar kedalam lapangan latihan Dortmund. Atas keteledoran tersebut pihak Dormund memberikannya sanksi larangan bermain.

Dengan semua kejadian yang terjadi dua bulan terakhir bisa dibilang membuat mantan pemain AC Milan ini tak betah berada di Jerman. Dan situasi ini akan digunakan Chelsa dan juga Liverpool yang sama-sama membutuhkan penyerang sepertinya.

Dibuang Real Madrid, Penyerang Ini Justru Jadi Pemain Spanyol Terproduktif Eropa

Dortmund sendiri sudah memasang harga sekitar 54 juta pounds atau 967 miliar rupiah bagi siapa saja yang membutuhkan tenaga penyerang timnas Gabon tersebut. Sementara itu Chelsea dan Liverpool tak akan sendiri, pasalnya AC Milan juga sempat menyatakan ketertarikan mereka terhadap mantan pemainnya.

Komentar

komentar