STRIKER.ID – Pemain Manchester United, Paul Pogba adalah orang yang sangat kompetitif dia adalah orang yang sangat marah ketika dikalahkan. Begitulah penilaian seorang Pogba dimata, pemain Stoke City Kurt Zouma.

Zouma mengatakan karena sikap kompetitifnya tersebut dirinya sampai dilarang datang kerumah Pogba hanya gara-gara permainan kartu Uno.

Keduanya memang adalah teman dekat meskipun membela klub yang berbeda, pasalhnya keduannya merupakan anak rantau dari Perancis. Zouma sendiri saat ini masih menjalani masa peminjaman oleh Chelsea ke Stoke City.

Kit Man Manchester City Temukan Benda Tak Terduga Di Loker Balotelli

Sebagai teman dekat Zouma punya cerita menarik mengenai sahabatnya tersebut. DIa mengatkan Pogba adalah orang yang benci dengan kekalahan bahkan dalam urusan hal sepele seperti permainan kartu. Gara-gara permainan kartu itu pulalah Zouma sempat diusir dari rumah Pogba.

“Dia sangat tidak suka dikalahkan dalam bermain kartu seperti uno. Dia sangat membenci kekalahan,’ ujar Zouma dikutip dari Goal.com Internasional.

“Pada suatu waktu saya datang kerumahnya dan mengalahkannya, dan dia sangat marah,’ lanjut Zouma.

“[Karena kesal] Dia melarang saya datang mengunjunginya kembali. Dia berkata kepada saya “jangan pernah datang kerumah saya lagi.!”, lalu saya menjawab “My friend, ini hanyalah permainan Uno yang kita bicarakan”,” kata Zouma sembari menahan tawa.

Ketika ditanya soal gaya rambut Pogba yang selalu berubah-ubah, Zouma mengatakan itu adalah bagian dari dirinya. Selain itu Zouma juga mengatkan Pogba memang senang melakukan Dabing meskipun tak mencetak gol. Zouma sendiri mengatakan sempat mengkritik kebiasaan sahabatnya tersebut namun Pogba menolak.

Teken Kontrak Baru, Messi Jadi Pemain Berpendapatan Terbanyak Kedua Didunia

“Dia memang suka mengganti potongan rambutnya (bercukur rambut), dia juga suka melakukan Dabbing. Saya pernah menyuruhnya untuk berhenti namun dia menolak. Tapi itu tak apa-apa.”

“Pogba adalah salah satu pemain terbaik, dia juga punya semua hal. Karena itulah banyak orang membicarakannya, karena dia sangat bagus,” lanjut Zouma.

Komentar

komentar