STRIKER.ID – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann adalah salah satu pemain yang sedang hangat diperbincangkan jelang bursa transfer Januari nanti. Sejulah klub besar seperti Barcelona dan Manchetser United dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru si Pria Perancis. Namun sebelum dua nama klub diatas muncuk, Arsenal sudah terlebih dahulu mencoba merekrutnya, walaupun pada akhrinya transfer tak terjadi. Griezman yang marah akhirnya sudah kehilangan minat untuk bergabung dengan Arsenal.

Kejadian ini terjadi pada 2013 silam lalu tepatnya saat Griezmann masih membela Real Sociedad. Tentu kala itu tawaran untuk bergabung dengan Arsenal kala itu terlihat sangat menarik, namun pada akhirnya The Gunner hanya memberikan harapan palsu pada penyerang asal Perancis tersebut.

Pogba Tak Perbolehkan Penggawa Stoke City Bertamu ke Rumahnya Gara-Gara…

Kisah masam ini diceritakan pada autobiagrafi barunya, disana dia menuliskan bagaimana Arsenal menarik ulur nasibnya.

Kala itu Arsenal seperti menunjukan keseriusannya untuk merekrut Griezmann. Pasalnya mereka gagal mendapatkan Luiz Suarez(Liverpool) dan juga Gonzalo Higuain dari(Juventus). Griezmann mengatakan Gilles Grimandi selaku agen pencari bakat Arsenal kala itu berhugungan dengan Eric Olhats agen pemain Griezmann. Dari sanalah dia mendapatkan update berita mengenai transaksi yang dilakukan Arsenal.

“Saya menunggu, menunggu dan terus menunggu. Dan ketika tak ada kabar Eric terus menghubungi Grimandi, dan dia[Grimandi] mengatakan sang manajer[Arsene Wenger] masih berminat untuk merekrut saya dan membuat saya tersu menunggu,” tulis penyerang ATM ini.

“Akhirnya beberapa jam kemudian bursa transfer ditutup dan kami tahu Arsenal tak melakukan apa-apa. Saya tidak suka mendapatkan kabar yang tak terjadi kebenaranya.”

Karena sudah terlanjur kecewa, Griezmann pun akhirnya memasukan Arsenal dalam daftar blacklistnya.

“kemudian Eric berkata bahwa mereka kembali tertarik lagi mendatangkan saya dan saya menjawab “lupakan saja, setelah semua yang telah mereka lakukan”.” Ujar Griezmann.

Real Madrid Siap Jadi Rumah Baru Bek Nyentrik Chelsea Ini

Arsenal sendiri kala itu justru mendatangkan Yaya Sanogo, mereka tak sadar baru saja melewatkan salah satu penyerang terbaik didunia.

Komentar

komentar