STRIKER.ID – Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff yakin ada beberapa anak asuhnya yang bakal merapat ke Turin pada Januari nanti atau setidaknya bursa transfer musim depan. Mereka adalah gelandang Liverpool Emre Can dan juga gelandang Schalke 04, Leon Goretzka.

Bierhoff mengatakan diusia keduanya yang masih muda tentu kesempatan untuk terus melebarkan sayap masih terbuka lebar. Tinggal bagaimana sikap keduanya dalam menentukan pilihan.

Tampil Terpuruk, Everton Justru Datangkan Pelatih Tanpa Gelar

“Kita berbicara tentang dua pemaiin penting, mereka punya banyak pilihan dimasa depan, dan itu pilihan mereka pribadi. Saat ini pindah ke Inggris adalah prioritas untuk pemain bintang, dan setelah itu mereka akan tertarik klub Spanyol,” ujar Bierhoff dikutip dari Football-italia.net

Pelatih yang pernah merumput bersama AC Milan ini yakin Can dan Goretzka bakal besar bersama klub Serie A. Terlebih jika bergabung dengan klub rakasasa semisal Juventus, Inter, AC Milan atau Napoli saat ini. Dia juga mengatakan jika salah satu dari mereka berminat merumput di Serie A, Juventus bisa menjadi pilihan utama. Tentu saja dengan kembalinya Inter dalam jalur perebutan gelar Scudetto, kini pilihan mereka semakin banyak.

Dan saat ini Bierhoff mengatkan peluang terbesar dimiliki oleh Emre Can. Dia mengatakan peluang Can untuk bergabung dengan Juve sebesar 60-80 persen. Sementara untuk Goretzka dia hanya memberikan peluang 20 persen alias tak yakin.

Keyakinan Bierhoff memang sejalan dengan peluang Can yang bakal hengkang pada penghujung musim ini. Pasalnya pemain 23 tahun ini tak kunjung membubuhkan tanda tangannya pada perpanjangan kontrak yang disodorkan The Reds.

Antonio Griezmann Bercerita Pernah di “PHP” Arsenal Pada Autobiografinya

Sementara untuk Goretzka sepintas tak cocok dengan atmostfer Italia. Terlebih gaya bermainya lebih cocok untuk klub-klub Liga Inggris ataupun La Liga yang lebih mengandalkan bola-bola cepat.

 

 

Komentar

komentar