STRIKER.ID – Pada setiap kesempatan bursa transfer, Real Madrid selalu memberikan kesempatan Cristiano Ronaldo untuk direkomendasikan sejumlah nama yang dirasa layak didatangkan.

Seperti bursa transfer sebelumnya Real Madrid kembali memberikan Ronaldo kesempatan untuk menyebut nama pemain yang menurutnya mampu menambal kekurangan Real Madrid.

Manajer Timnas Jerman Sebut Dua Anak Asuhnya Berpeluang Gabung Juventus

Menurut Diaro Gol, pada bursa transfer musim dingin nanti kapten timnas Portugal ini meminta tiga pemain untuk didatangkan. Mereka adalah Marcos Aoas Correa atau Marquinhos (defender PSG),  Concalo Guedes (winger Valencia), serta Kepa (penjaga gawang Atletico Bilbao).

Cukup unik pada pemilihan Ronaldo dimusim ini, pasalnya bisa dibilang nama-nama diatas adalah pemain yang masih cukup muda.

Nama Kepa muncul setelah kontraknya bakal habis pada bursa transfer musim panai ini. Memanfaatkan keuntungan tersebut Los Blancos tentu lebih mudah mendapatkannya pada Januari nanti. Diproyeksi pemain 23 tahun ini bakal menggeser posisi Keylor Navas yang terkenal sering melakukan blunder.

Ronaldo juga memasukan nama rekan setimnya di Timnas Portugal, Concalo Guedes. Kemungkinan pemain berusia 21 tahun ini mampu mampu menjadi pelapis trio BBC jika salah satu dari mereka absen. Guedes saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Valencia, sedangkan klub aslinya adalah PSG.

Sedangkan nama ketiga ada bek muda Marquinhos. Pemain asal Brasil ini dianggap cocok untuk memperdalam area bertahan Los Blancos. Dia dikenal lugas dalam bertahan maupun melalkukan potongan bola. Usianya juga masih 23 cocok sebagai suksesor Sergio Ramos.

Mantan Manajer Chelsa, Tinggalkan Shanghai SIPG untuk Ikuti Reli Dakar 2018

Sementara itu selian Marquinhos, Real Madrid juga  sedang mempertimbangkan untuk merekrut David Luiz dari Chelsea. Luiz jadi sasaran empuk Florentino Perez karena ketidak harmonisan hubungannya dengan Antonio Conte.

Komentar

komentar