STRIKER.ID – Dewasa ini loyalitas pemain adalah barang yang sangat langka. Uang dan juga tingkat kepopuleran menjadi hal yang sangat menggiurkan bagi seorang pemain. Terlebih jika klub yang mereka bela saat ini sedang dalam keterpurukan. Tentu saja hal tersebut akan membuat mereka lebih mudah berpindah kelain hati.

Meskipun tak bayak adapula pemain-pemain yang memilih bertahan bersama klub lamanya meskipun sedang terpuruk. Mereka bahkan tak mengindahkan tawaran klub yang lebih besar yang mengajaknya bergabung. Karena loyalitas yang ditunjukan, nama mereka pun terpatri dihati fans.

Ini Dia 3 Nama Pemain Muda Rekomendasi Cristiano Ronaldo

Siapakah mereka, berikut ulasannya :

Pavel Nedved

Bagi Juventini Nedved adalah pemain yang sangat spesial. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang rela menemani Juventus turun kasta karena calciopoli.

 Pada musim terakhirnya tahun 2009 silam, Nedved sempat ditawari Jose Mourinho untuk bergabung dengan Intermilan. Pada saat itu tawaran tersebut terlihat sangat menggiurkan, pasalnya Juve sedang dalam masa paceklik setelah baru saja kembali ke Serie A. Namun meskipun Si Nyonya Tua tak dalam kondisi stabil, Nedved memutuskan untuk tetap bertahan. Dia mengatakan terlalu mencintai Juventus sehingga tak sudi bergabung tim rival Intermilan. Ditahun yang sama, Inter berhasil meraih trebel termasuk Liga Champion, namun Nedved mengatakan tak menyesali pilihannya.

“Saya adalah Juventino jadi saya berkata tidak. Saya terlalu mencintai Juventus untuk bisa bergabung dengan Inter. Saya berharap  bisa juara Liga Champion bersama Juve tapi tidak dengan klub lain dibelakang saya (Rival Juventus),”

Prev1 dari 6
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar