malang united for striker.id

STRIKER.ID – Tim U-13 Malang United yang berlaga di Phuket Cup Thailand berpeluang besar untuk lolos ke fase gugur, setelah pada pertandingan pertama mereka meraih dua kemenangan. Satu kemenangan lagi di hari kedua akan mengantarkan skuat asal Malang Jawa Timur ini melangkah ke babak semifinal.

Dua kemenangan penting tersebut berhasil diraih Malang United U-13 dari tim asal Jepang Ocean Select (6-2) serta tim asal Afrika Selatan Sasta (1-0), pada pertandingan hari pertama, Jumat (01/12/2017). Menurut ofisial tim David Romadhona, dua kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah, khususnya saat melawan tim Sasta yang unggul dari segi fisik.

Indra Sjafri Dukung Tim Junior Asal Malang Ini Berlaga Di Thailand

malang unted for striker.id

“Perbedaan postur tubuh sempat membuat permainan anak – anak terhambat. Namun semangat juang dan ketenangan mereka akhirnya membuat kami bisa raih dua kemenangan penting. Satu kemenangan lagi, sudah membuat kami lolos ke babak selanjutnya,” jelas David melalui pesan singkat kepada Striker.ID.

Selanjutnya pada Sabtu (02/12) Malang United U-13 akan melangsungkan dua laga krusial, yaitu melawan tuan rumah BIS Cruizeiro Academy Thailand dan perwakilan dari Australia Footbal West.

Soal Lisensi, PSSI Siap Beri ‘Bantuan’ Begini Kepada Cristian Gonzales, Bolehkah?

“Lawan dua tim tersebut kami akan bermain semaksimal mungkin, dan berusaha mengamankan tiket semifinal sedini mungkin,” pungkas David.

Komentar

komentar