sumber: bola.net

STRIKER.ID – Dalam bursa transfer jelang musim 2018, bobotoh harus gigit jari karena pemain yang diidam-idamkan gagal berlabuh ke Persib Bandung. Ialah Makan Konate, pemain yang diinginkan bobotoh untuk bergabung bersama Maung Bandung.

Sang pemain untuk musim 2018 dipastikan berbaju Sriwijaya FC. Bagai tidak bisa diterima, sebagian bobotoh dengan melampiaskannya kekecewaanya dengan menghujat sang pemain di akun instagram Konate.

Konate Dipastikan Berbaju Sriwijaya, Sebagian Bobotoh Lakukan Hal Ini

Dilansir pada halaman prfmnews.com, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar, angkat suara ihwal masalah ini. Menurutnya, kegagalan Persib mendatangkan Konate bukan kesalahan manajemen, sebab rekrutan pemain semuanya diserahkan pada pelatih anyar.

Umuh menambahkan, ia sudah melakukan komunikasi dengan agen Konate tetapi susah dihubungi. Umuh juga lalu meminta maaf kepada bobotoh karena tidak bisa mendatangkan Konate ke Bandung untuk musim ini.

“Saya sudah yakinkan agen namun susah dihubungi. Saya minta maaf, saya sampaikan Konate tidak bisa bergabung musim ini. Kalau mau lebih jelas tanyakan ke manajemen dan pelatih,” ungkapnya.

Perihal merekrut pemain, Umuh menjelasakan bahwa semuanya diserahkan kepada pelatih baru. Ia mengaku tidak ikut campur mengenai rekrutmen pemain baru.

“Jadi bobotoh jangan terus tanya dan menghujat saya. Kalau memang Konate bukan karena keinginan pelatih nanti saya yang kembali disalahkan. Saya sudah tidak ikut campur soal rekrutmen pemain. Silahkan ditanyakan saja ke manajemen,” jelas Umuh.

Konate Makan Resmi Perkuat Klub Liga 1, Tim Mana yang Ia Bela?

Komentar

komentar