STRIKER.ID – Liga Champion adalah panggung tertinggi bagi klub-klub yang berlaga di Benua Biru. Setiap musimnya hanya tim-tim yang terbaik saja yang mampu tampil untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Eropa.

Mungkin ketika mengucap kampiun Liga Champion yang terbesit dipikiran kita adalah klub-klub besar macam Real Madrid, Manchester United, Liverpool, AC Milan, Barcelona dan lain-lainnya. Namun sebelum klub-klub diatas tersebut mendominasi si Kuping Lebar, ada beberapa nama klub yang juga menyandang gelar kampiun. Hanya saja kiprah mereka tak lagi terdengar karena kalah bersaing dengan dengan gerusan jaman.

Ini Dia 3 Nama Pemain Muda Rekomendasi Cristiano Ronaldo

Aston Villa – 1 Trofi

Mungkin saat ini Aston Villa lebih dikenal sebagai klub kasta kedua Liga Britania Raya. Namun pada tahun 1982 klub berbasis di Brimingham ini adalah salah satu klub yang disegani. Kala itu Aston Villa selevel dengan Juventus dan AC Milan. Namun kini masa indah telah berakhir, jangankan untuk merasakan trofi Liga Champion, kembali ke Premier League saja masih jadi tugas yang berat saat ini.

Prev1 dari 12
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar