photo: bola.net

STRIKER.ID– Jendela tranfer pemain Arema FC pekan ini begitu cepat khususnya untuk pemain yang tidak lagi memperkuat skuat singo edan di musim depan, teranyar pemain yang berposisi sebagai gelandang, Feri Aman Saragih harus angkat kaki dari bumi Arema pada jendela tranfer bulan ini.

Hal itu terlihat dari unggahan postingan ucapan terimaksih yang dilontarkan sang pemain di akun media sosial Instagram miliknya @feryamansaragih. Di akun instagram pribadinya tersebut, ia mengungkapkan rasa terimaksih yang sebesar besarnya kepada klub yang telah membesarkan namanya selama 2 musim mulai 2015 hingga 2017.

Berdalih Tak Dihubungi Tim Pelatih, Benarkah Striker Ini Tak Masuk Proyeksi Arema Musim Depan

“Terimakasih telah memberikan kesempatan untuk jadi bagian dari tim Arema 2015-2017. Ini bukan sekedar tim bagi saya, melainkan keluarga. Begitu juga Aremania yang selalu luar biasa. Semoga Arema tetap jadi tim besar yang sukses di musim musim berikutnya,” ungkap fery di laman instagramnya.

Keputusan untuk tidak lagi berseragam biru biru khas Arema tersebut langsung di respon oleh dua orang kompatriotnya di Arema yakni Adam Alis Setyano dan pemain senior Arema, Arif Suyono, dua orang pemain itu memberi komentar yang membangun kepada mantan pemain Deltras Sidoarjo itu.

@adamalis93: Sukses terus cak karirnya

@arifsuyono: umak top

Dilepasnya pemain yang telah mengantarkan tim Arema menjadi kampium piala Presiden itu, kemungkinan besar pemain berdarah Batak itu tidak dimasukkan oleh tim pelatih dalam susunan komposisi pemain di musim depan.

5 Pemain Ini Pensiun Karena Kehilangan Gairah Bermain, Kok Bisa?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi yang keluar dari manajamen Arema FC terkait keputusan dilepaskannya pemain yang pernah berkostum borneo FC di divisi utama itu.

Setelah berpamitan via Media Sosial itu, tidak diketahui akan berlabuh kemana pemain yang memiliki khas jenggot tebal itu di kompetisi musim depan, jika melihat kemampuan yang dimilikinya, klub liga 1 akan tetap menjadi labuhan berikutnya.

Komentar

komentar