sumber: bolaindo.com

STRIKER.ID – Pemain bintang Persib Bandung, Michael Essien sempat membuat geger sepak bola Indonesia atas kedatangannya. Bagaimana tidak, dengan track record dan kebintangan sang pemain, semua pecinta sepak bola Indonesia tentu mengenal baik reputasi Essien.

Chelsea, Real Madrid dan AC Milan adalah beberapa klub yang pernah Essien bela. Gelar-gelar bergensi pun berhasil ia raih di kesebelasan-kesebelasan tersebut. Dan didatangkannya Essien oleh Persib Bandung agar Maung Bandung mampu berprestasi banyak di Indonesia. Sayang, di tahun pertamanya Essien belum mampu membawa Persib berbicara banyak di Liga 1.

Essien Unggah Kebersamaanya Bersama Chelsea, Ada Apa?

Menjelang musim depan, Essien masih berharap dipertahankan dan bermain di Persib Bandung. Hal ini terungkap dari wawancara yang ia lakukan dengan media asing yang dirangkum oleh bola.com. Menurut pemain dengan julukan ‘Si Bison’ ini, tujuan ia datang ke Indonesia adalah untuk menikmati sepak bola.

“Bagi saya, saya datang ke persib dan hanya ingin menikmati sepak bola,” ungkap Essien.

Essien lalu mengatakan, ia akan menikmati beberapa tahun ke depan bersama klub kebanggan bobotoh ini.

“Saya akan menikmati beberapa tahun di sini, bersama Persib,” ucap esk kapten Timnas Ghana ini.

Meski belum ada kepastian Essien bakal dipertahankan karena harus menunggu pelatih baru, Mario Gomez, datang. Namun nampaknya Essien masih menyimpan hasrat ingin bertahan bersama Persib Bandung untuk musim depan.

Pelatih Anyar Persib Unggah Ini Untuk Essien, Sinyal Bakal Dipertahankan?

Komentar

komentar