STRIKER.ID – Ryuji Utomo secara remi memutuskan untuk meninggalkan Persija Jakarta dan berlabuh ke klub Divisi 2 Liga Thailand, PTT Rayong. Kepergian bek Timnas Indonesia yang memilih peruntungan di Negeri Gajah Putih tersebut selain menyisakan kesedihan bagi pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, juga menimbulkan dilema bagi sang kekasih cantiknya, Ariel Tatum.

Ternyata Ada Alasan Mengharukan Ini Dibalik Keputusan Ryuji Utomo Berlabuh Ke Klub Liga Thailand

Yup, artis cantik tersebut kini harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) dengan sang pujaan hati.

Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat Tatum bersedih. Bahkan, ia mendukung penuh keputusan sang kekasih dimanapun ia menitih karir. Bentuk dukungan tersebut sudah diucapkan Ariel Tatum dalam akun instagram pribadi miliknya.

“Kamu kira-kira berada lebih dari 1000 mil dariku, namun itu tidak mengapa karena jarak tidak terlalu berarti ketika orang itu sangat berarti. Selamat atas bab baru dari perjalananmu Bebe. Aku sudah bilang ribuan kali bahwa kerja keras pasti membuahkan hasil. Aku akan selalu bangga kepadamu Cintaaa!! Bismillah.. Kamu akan selalu ada dalam doaku.” Tulis Tatum.

Sebelumnya memang banyak yang menyayangkan kepergian Ryuji dari tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Namun, sang agen pemain, Gabriel Budi menyatakan bahwa tujuan lain dari pemain berusia 21 tahun tersebut selain mencari pengalaman baru juga untuk membantu biaya pengobatan sang ayah yang tengah sakit.

 “Alasan Ryuji main di Thailand adalah menambah jam terbang internasional dan dia tidak bisa melewatkan tawaran bagus di luar untuk membiayai keluarganya terutama ayahnya yang sakit,” ungkap Agen Ryuji, Gabriel Budi.

Deretan Pemain Tercepat Di Dunia, Bangganya Dua Wonderkid Indonesia Ini Imbangi Torehan Dua Bintang Eropa

Di PTT sendiri, Ryuji dikabarkan punya kontrak mencapai 1,2 juta Baht atau nyaris menyentuh Rp500 juta. Untuk itu ia ditargetkan bisa mebawa PTT Promosi ke TPL.

 

Komentar

komentar