STRIKER.ID – Penyerang Persib Bandung, Matsunaga Shohei, mengucap perpisahan kepada seluruh elemen Persib Bandung. Hal ini diketahui dari unggahan sang pemain melalui akun instagram pribadinya: @matsunaga.shohei, pada Rabu (6/12/2017).

Pada unggahanya tersebut, Matsunaga menuliskan rasa terima kasihnya kepada manajemen, pelatih, rekan satu tim dan para bobotoh. Ia juga mengatakan bahwa Bandung dan Persib baginya bukan hanya sekedar tim, tetapi rumah kedua.

Essien Beri Kode Ingin Bertahan di Persib Bandung

“Hatur nuhun Persib Bandung, management, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya,” tulis Matsunaga.

Matsunaga meminta maaf dan beharap kedepannya ia bisa dipersatukan kembali dengan Persib dan mengaku akan selalu merindukan dukungan penuh dari bobotoh.

“Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh🙏🏻💙,” ungkap Matsunaga. Pada unggahanya tersebut disertai juga dengan foto Matsunaga dan rekan satu timnya, dengan latar belakang salah satu tribun stadion yang disesaki bobotoh.

Hatur nuhun Persib Bandung , management , pelatih , seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya.. Mohon maaf untuk segala kekurangan saya . Semoga kita di persatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh , saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh🙏🏻💙

A post shared by Shohei Matsunaga (@matsunaga.shohei) on

Pada musim 2017 bersama Persib, Matsunaga bermain sebanyak 32 kali, dengan meciptakan tiga gol. Ia juga pada tahun ini berhasil menjadi raja asisst untuk Persib, dengan membukukan lima asisst atas nama dirinya.

Ini Penjelasan Umuh Perihal Persib Gagal Datangkan Konate

Komentar

komentar