sumber: pikiran-rakyat.com

STRIKER.ID – Persib Bandung, pada tahun 2017 dinobatkan sebagai ‘raja’ di twitter di Indonesia. Hal ini diketahui setelah pihak twitter Indonesia merilis tagar atau hastag yang populer sepanjang tahun 2017 di Tanah Air.

Tagar tersebut adalah #PersibDay. Maka, tagar yang digunakan sebagai penanda jika Persib bertanding itu, sepanjang 2017 menjadi tagar yang paling banyak ditulis oleh warga net Indonesia.

Legenda Persija, Unggah Pesan ‘Saling Menghormati’ Dengan Klub Rivalnya

“Dengan tagar, kita jadi mudah mencari berbagai informasi terkini tentang topik-topik terterntu. Ini dia 10 tagar yang paling banyak digunakan di Indonesia,” tulis akun resmi Twitter Indonesia.

Hal ini tidaklah heran, karena suporter Persib Bandung, bobotoh mempunyai jumlah yang luar biasa di lini masa, termasuk di twitter. Twitter Indonesia pun mengucapkan selamat kepada klub kebanggaan warga Jawa Barat ini.

“Selamat kepada @persib yang tagar #PersibDay – nya berada pada peringkat #1 tahun ini ⚽️,” tulis @twitterID.

#PersibDay yang menjadi tagar paling populer di Indonesia pada tahun 2017, lalu semakin dimantapkan dengan hasil polling yang dilakukan twitter Indonesia. Polling tersebut dilakukan oleh @twitterID pada Selasa (5/12/2017) kemarin. Untuk pemilihnya sendiri adalah dari warganet di Indonesia.

#PersibDay menang tipis dari tagar #WingsTourInJakara dan #SaveTihangListrik.

Meski menang tipis, hal ini menasbihkan klub Persib Bandung sebagai tema pembicaraan yang paling banyak dicuitkan oleh warga net pengguna twitter di Indonesia.

Kapten Tim Ungkap Pandangan Mengenai Pelatih Baru Persib

 

 

 

Komentar

komentar