foto: sindonews.com

STRIKER.ID – Persija Jakarta yang akan berlaga di Piala AFC 2018, akhirnya bisa dipastikan bertemu beberapa tim kuat dari wilayah Asia. Berdasar undian yang dilakukan di AFC House, Kuala Lumpur Rabu (06/12/17), Macan Kemayoran yang tergabung di grup H akan melawan perwakilan Vietnam, Malaysia daan Singapura.

Dari Malaysia perwakilan mereka adalah Selangor FA atau Johor Darul Ta’zim, dari Singapura Geylang United atau Tampines Rovers sedangkan dari Vietnam akan diwakili Song Lam Nghe An FC.

Menurut manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko yang mewakili dalam undian tersebut, grup ini menarik dan tidak akan mudah.

“Tentu manajemen punya target tersendiri di Piala AFC nanti. Namun kami berharap bisa main bagus dan menunjukkan yang terbaik di pentas Asia ini,” ucap Ardhi, selepas undian, seperti dilansir dari goal.com (06/12).

Di Tinggal Ke Thailand, Ariel Tatum Unggah Postingan Menyayat Hati Untuk Ryuji Utomo

Ia merasa bahwa kekuatan ketiga calon lawan Persija, termasuk Macan Kemayoran berimbang dan merata, sehingga tidak akan mudah hingga laga terakhir penyisihan grup.

“Ini bisa dibilang grup yang cukup ketat, setiap tim yang dihadapi pasti kami akan serius. Semua tim berpeluang lolos dari Grup H ini, jadi kami saling menghormati dan akan melakukan yang terbaik untuk lolos dari Grup H,” tegasnya.

Deretan Pemain Tercepat Di Dunia, Bangganya Dua Wonderkid Indonesia Ini Imbangi Torehan Dua Bintang Eropa

Ardhi memastikan bahwa pihaknya akan sesegera mungkin mempelajari rekam jejak semua calon lawan Persija, serta juga rekaman pertandingan yang ada, demi bisa memetakan kekuatan klub – klub tersebut.

 

Komentar

komentar