STRIKER.ID – Chelsea siap menjadi rumah baru bagi Alex Sandro yang tak lagi dibutuhkan oleh Max Allegri pada kampanye musim ini. Kabar ini mencuat setelah Sandro dikabarkan tak lagi betah berada di Turin musim ini.

Defender asal Brasil ini dikabarkan tak lagi punya tempat diskuad Turin setelah menyatakan kurang bahagia bermain bersama Juventus. Setali tiga uang, Direktur Juventus, Beppe Marotta juga tak segan mendepak pemain jika memang hanya setengah hati membela Si Nyonya Tua.

Barcelona Korbankan Jordi Alba Untuk Pemain Tottenham Seharga 818 M

Karenanya agar kedua belah pihak sama-sama untung, Juve pun memasukan nama Sandro dalam daftar jual Januari nanti.

“Kami sudah berkata berkali-kali ketika pemain minta dijual, meskipun dia sangat bernilai dan penting bagi tim, kami secara senang hati akan menjualnya,” ujar Marotta dikutip dari Dailymail.co.uk.

“Jika pemain merasa kurang puas, maka lebih baik kami melepaskannya,” lanjutnya.

Namun pada laporan yang sama, Marotta tampak menutup-nutupi keinginnan Sandro untuk keluar. Kemungkinan besar untuk menjaga harga sandro tak jeblok.

“Pada kasus Alex Sandro, Dia masih dalam kesepakatan untuk tetap bertahan bersama kami,” ujarnya.

Sementara itu dilansir dari Telegraph.com Chelsea juga masih tertarik untuk mendapatkan tenaga pemain 26 tahun tersebut.

Sekedar informasi, pada bursa transfer musim panas lalu The Blues mengajukan beberapa tawaran untuk Sandro. Namun tawaran tersebut berkali-kali ditolak oleh Sandro dan juga Juventus. Namun dengan merebaknya kabar tak betahnya si Pemain, kemungkian Chelsea untuk mendapatkan Sandro juga kian meningkat.

Juventus tentu tak akan menjual murah full back serba bisa ini. Menurut Sportskeeda.com harga Sandro bakal berkisar 50 – 70 juta pounds.

Manchester City Terancam Kehilangan Dua ‘Tallisman’ Pada Derbi Manchester

Bagi Sandro sendiri, berpindah ke Chelsea bakal menjadi jalan yang bagus dalam karirnya. Apalagi Conte sudah menyatakan ingin membeli pemain untuk memperkuat barisan belakangnya. Artinya siapapun yang akan dibeli nanti bukanlah pemain pelapis.

Komentar

komentar