STRIKER.ID – Manajer Persebaya Surabaya, Choirul Basalamah mengatakan tak segan mencoret pemain yang sudah tak sepenuh hati bermain untuk klub. Dia beralasan Persebaya kini sudah berkompetisi dilevel teratas, tentu saja mereka butuh pemain yang benar-benar niat untuk membela klub kebanggaan Kota Pahlawan ini.

Dikutip dari Bola.liputan6.com Basalamah bakal mencoret beberapa nama yang dirasa tak memenuhi kriteria diatas. Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan potensi klub dengan menyisakan pemain-pemain yang memang ingin berkembang besama.

Presidium Bonek Mania Beri Bhayangkara FC 7×24 Jam Untuk Kembalikan TMS, Jika Tidak…

“Sebagian tim akan kita pertahankan, dan aka ada beberapa pemain yang akan kita lepas,”

Selain itu dia juga mengatakan menerapkan kriteria yang sama pada pemain yang akan didatangkan. Dia berharap dengan kriteria khusus ini nantinya Bajul ijo akan punya tim yang solid yang mau bermain dengan hati bukan hanya karena materi.

“Kami ingin pemain yang nantinya kita datangkan, mempunyai hati Persebaya, jadi benar-benar cinta terhadap Persebaya tidak setengah-setengah. Karena dengan itu kita bisa membangun kekuatan tim yang lebih bagus.” ujar Basamalah.

Basalamah juga tak masih belum tahu mengenai masa depan para pemainnya. Pasalnya beredar isu sejumlah pemain Persebaya laris manis diserbu tim-tim Liga 1 Lainnya. Namun yang jelas komposisi yang ada sebisa mungkin akan dipertahankan dimusim depan.

“Kalau dibilang lepas pemain enggak, tapi nanti bakal kita umumkan,” sambung Basalamah.

Dikabarkan sejumlah pemain kunci Persebaya seperti Irfan Jaya, Rachmat Irianto, Fandry Imbri, Rickyy Kayame dan Nerius Alom tengah menjadi incaran klub lain. Tentu akan menjadi perubahan yang besar jika lima pemain penting ini jadi hengkang, terutama Irfan Jaya.

#PersibDay Dinobatkan Sebagai ‘Raja’ di Lini Masa Twitter Indonesia Tahun 2017

Sementara itu Persebaya juga masih kesulitan mendatangkan pemain asing karena kisruh kepemilikan TMS dengan Bhayangakara FC.

Komentar

komentar