STRIKER.ID – Dengan keinginan besar dalam perebutan gelar juara musim ini , tak terasa Manchester United sudah bergantung banyak pada sosok Paul Pogba.

Pemain asal Perancis ini memang menjadi pembeda pada skuad Manchester United. Kehadirannya mampu membuat serangan MU semakin tajam dan pertahanan semakin kokoh. Bisa dibilang Pogba adalah pemain yang mampu mengkondisikan diri dalam bertahan maupun menyerang.

12 Kampiun Liga Champion Yang Terlupakan

Sayangnya pada musim ini Pogba tak bisa sepenuhnya tampil untuk membantu Setan Merah. Mantan pemain Juventus ini sempat menepi lama gara-gara cedera dan yang terbaru harus absen gara-gara kartu yang didapatkannya.

Sementara pemain tengah lainya seperti Ander Herera, Nemanja Matic dan Michael Carrick memang bermain bagus. Namun masih belum cukup untuk menggantikan kebutuhan akan Pogba.

Atas dasar itulah MU kini berusaha memburu gelandang box to box mirip seperti Pogba.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savich digadang bakal menjadi target utama pada bursa transfer musim ini.

Kemampuan yang dimiliki Savich bisa dibilang tak jauh berbeda dengan Paul Pogba. Keduanya diberkati dengan kemampuan untuk membaca situasi dengan baik. Keduanya juga dengan baik membaca momentum untuk mencuri bola dari lawan

Dengan akurasi umpan yang baik, Savich bakal menjadi pemain yang tepat untuk melengkapi bidak-bidak Jose Mourinho.

Sementara itu langkah Setan Merah untuk mendapatkan Paul Pogba versi Serbia ini tak akan mulus. Pasalnya musim lalu Lazio berani menolak tawaran 70 juta pounds (800 miliar lebih) untuk pemain 22 tahun ini. Jelas hal tersebut menunjukan bawah Savich sangat berharga untuk klub berjuluk Biancocelesti ini.

Chelsea Siap Beli Mahal Pemain Buangan Juventus

Sejauh ini Savich masih menjadi fenomena dengan raihan enam gol dan tiga assist dari 19 laga yang dijalani.

 

Komentar

komentar