photo: sidomi.com

STRIKER.ID – Liga 1 musim 2018 kabarnya akan digelar pada bulan Februari mendatang. Sejumlah kontestan Liga belomba-lomba memperkuat kedalaman skuat, salah satunya dengan menambah amunisi baru. Tidak terkecuali dengan klub yang baru promosi ke Liga 1 tahun ini, PSMS Medan.

Klub yang dilatih oleh Djajang Nurjaman ini kabarnya akan menggaet mantan bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Seperti dilansir pada halaman medan.tribunnews.com, Djanur, sapaan Djajang Nurjaman mengatakan, bek berpaspor Montenegro tersebut berkeinginan untuk membela PSMS Medan.

Matsunaga Tulis Pesan Perpisahan dengan Persib Bandung

Namun direkrut atau tidaknya sang pemain, dikatakan Djanur tergantung dirinya. Jika setuju direkrut, bek yang membawa Persib juara Liga 2014 ini tinggal dikomunikasikan kepada manajemen.

“Vujovic sangat ingin main bersama PSMS dia. Tapi itu tergantung saya juga nantinya. Kalau saya setuju, tinggal komunikasi saja dengan Manajemen PSMS,” ungkap Djanur.

Selain Vladimir Vujovic, Djanur mengaku sudah banyak pemain yang tertarik membela PSMS Medan dan sudah menghubungi dirinya. Namun sang pelatih belum bisa memutuskan.

“Kalau pemain sudah banyak banget yang hubungi saya. Pagi-pagi sudah ada yang nelponin dan WA. Tapi ya saya belum bisa putuskan,” ungkap mantan pelatih Persib ini.

Djanur pun enggan untuk berbicara banyak mengenai pemain baru yang akan direkrut oleh PSMS nantinya. “Dan untuk pemain yang ke depan saya belum bisa bicara banyak dulu nih,” ujarnya.

Atep Bangga Jika Satu Tim Kembali Bersama Djanur, Kode?

Komentar

komentar