sumber: bandung.pojoksatu.id

STRIKER.ID – Dua pemaing asing milik Persib Bandung, Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel kemungkinan besar akan bertahan di Kota Bandung untuk musim depan. Hal ini diungkapkan langsung oleh agen mereka, Amagou Mathieu.

Menurut Mathieu, Essien dan Ezechiel akan bertahan dengan Maung Bandung karena masa kontrak kliennya berkahir sampai musim depan.

“Essien dan Ezechiel kontraknya hingga tahun depan. Jadi mereka masih di Persib,” tutur sang agen, dilansir pada halaman viva.co.id.

Essien Beri Kode Ingin Bertahan di Persib Bandung

Mengani datangnya pelatih baru, Mathieu menungukapkan jika Essien dan Ezechiel tidak mempermasalahkannya. Lebih lanjut ia mengatakan, selama berkarir di sepak bola, Essien dilatih oleh banyak pelatih sehingga tidak akan terjadi masalah berarti.

“Essien dan Ezechiel siapa pun pelatih tidak masalah, kan dari dulu juga selama karir Essien dilatih dengan banyak pelatih bukan hanya satu jadi enggak ada masalah pelatih itu juga bagus kalau dicek di internet berprestasi juga,” ungkap Mathieu.

Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Persib mengenai masa depan para pemainnya, tidak terkecuali Michel Essien dan Ezechiel N’Douassel karena harus menunggu keputusan pelatih baru. Namun dengan durasi kontrak yang berkahir sampai musim depan, kemungkinan besar kedua pemain ini akan kembali berbaju Persib Bandung untuk arungi musim 2018.

Begini Harapan Essien Kepada Pelatih Anyar Persib Bandung

Komentar

komentar