STRIKER.ID – Arus pemain yang keluar meninggalkan kandang Arema FC terus berlanjut. Kini, giliran gelandang senior Ahmad Bustomi yang memilih menanggalkan kostum Singo Edan untuk musim depan.

Bustomi memastikan bahwa keputusannya keluar dari Arema FC adalah murni teknis dan dari dirinya sendiri, sama sekali tak ada dorongan dari pihak luar.

“Ini (keluar) dari saya sendiri mas, jujur bukan keputusan mudah untuk meninggalkan Arema,” ungkap Bustomi, Kamis (07/12/2017).

Tentu saja, kehilangan seorang Ahmad Bustomi jadi pukulan besar bagi Arema FC. Lantaran, selain ia selama ini jadi ikon utama Singo Edan, dalam beberapa terakhir di Liga 1, Cimot sapaan akrabnya juga terus menunjukkan permainan yang menjanjikan.

Terkait dengan kemana ia akan berlabuh, Cimot tak mau berterus terang saat ini. Yang pasti ia masih berharap suatu saat bisa kembali lagi ke pangkuan Singo Edan.

“Saya akan kembali nanti ke Arema FC, mungkin nanti menjadi pelatih,” kata Bustomi.

Diperkirakan Ahmad Bustomi akan menjadi satu ‘paket’ dengan Arif Suyono dalam mendapatkan klub baru nanti. Salah satu sumber Striker.id, menyebutkan bahwa keduanya sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub asal pulau Borneo.

“Sepertinya ke Kalimantan mereka berdua (Bustomi dan Arif Suyono),” kata sumber tersebut.

 

Komentar

komentar