STRIKER.ID – Konferensi pers akhir laga Shakhtar Donetsk kontra Manchester City diramaikan oleh sosok Zorro dimeja pers. Ternyata orang dibalik topeng tersebut adalah, Paulo Fonseca pelatih utama dari Shakhtar.

Jelas anomali membuat suasana menjadi ceria karena jarang sekali ada sosok Zorro yang akan diwawancarai usai pertandingan.

‘Gol Bunuh Diri’ Jadi Top Skor Kedua Barcelona, Suarez Apa Kabar…

Ternyata aksi unik ini adalah nadzar pribadi Fonseca. Dia berjanji akan mengenakan kostum Zorro jika pasukannya bisa lolos babak 16 besar Liga Champion. Dan dini hari mereka secara dramatis berakhir memastikan satu tiket setelah mengalahkan The Citizen.

“Ini adalah konferensi pers yang paling membahagiakan selama karir saya,” ujar Fonseca kepada wartawan.

“Saya merasa sangat bahagia, saya pikir bukan hanya untuk suporter Shakhtar tapi masyarakat Ukraina juga pasti bangga dengan pencapaian tim kami. Lanjutnya.

Raihan ini memang cukup istimewa, pasalnya mereka tergabung di Grup F bersama City, Napoli dan Feyenord. Mereka sukses duduk diposisi kedua dengan 12 poin, sedangkan Napoli justru tersungkur diposisi ketiga dengan enam poin saja.

“Malam ini kami bermain dengan kondisi yang ideal. Kami sangat disiplin pada pertahanan dan melakukan serangan dengan sangat baik.”

“Sangat penting bagi kami untuk masuk kezona bermain yang biasa digunakan Manchester City. Kami pikir kami bermain cukup baik dan mereka tak menghadapi kami seperti pertandingan normal,”ujarnya.

Shakhtar Donetsk secara mengejutkan sukses menumbangkan 2-1 Manchester City pada laga lanjutan babak fase grup Liga Champion dini hari tadi. Klub asal Ukraina ini sukses membuat kubu Pep Guardiola merasakan kekalahan pertama dari 29 laga yang telah mereka jalani.

Chelsea Siap Beli Mahal Pemain Buangan Juventus

Sementara itu Pep Guardiola memang banyak menurunkan pemain pelapis pada pertandingan dini hari tadi. Pasalnya menang atau kalah mereka tetap lolos babak 16 besar.

 

 

Komentar

komentar