foto: ongisnade.co.id

STRIKER.ID- Perburuan pemain Arema untuk kompetisi musim depan semakin terus menghangat, pemain Arema silih berganti masuk maupun keluar dari klub berlogo singa dengan kaki mengepal itu.

Setelah sebelumnya fery aman saragih, adam alis, esteban vizcarra, arif suyono dan teranyar ikon Arema Ahmad Bustomi keluar, sosok pemain lama muncul di kantor arema jalan kertanegara 7 kota malang, Jawa Timur, Kamis (07/12/17) siang. Ia adalah Juan Revi Auriqto.

PSM Makassar Selangkah Lagi Kedatangan Striker Idaman Asal Australia Ini

Hal itu diketahui dari mobil pribadi JR sapaan akrab Revi yang terparkir di halaman kantor Arema FC. Tak pelak momen tersebut langsung menimbulkan pertanyaan, apakah pemain yang pernah mengantarkan klub Arema juara liga musim 2009/2010 itu, akan kembali berkostum biru biru Arema ataukah hanya mampir saja.

Ketika ditanya terkait kedatanganya ke kantor Arema FC, mantan pemain Deltras Sidoarjo itu, sedikit mengelak dengan alasan hanya menjelaskan soal Ahmad Nur Hardianto pemain seleksi anyar dari Persela yang mengadu nasib di Arema, karena beberapa waktu kemarin, Hardianto punya masalah dengan fans Persela terutama soal kontrak.

“Aku ga ngomong itu (tawaran arema), aku ngomong soal dian (hardianto,” kata Juan Revi pada striker.id.

Revi pun juga masih bingung ketika ditanya soal statusnya di Persela.

“Lek Persela ketok e sek 50:50, ga ngerti sek an, lha durung ono kabar Persela,” (Persela kelihatanya 50:50, masih belum tahu, lha belum ada kabar dari Persela), tambah pemain yang akrab dengan nomor 77 itu.

Deretan Pemain Singo Edan Yang Memilih Pamitan Dengan Cara Berbeda, Siap Saja Mereka Ya..?

Namun ketika ditanya tentang tawaran untuk membela Arema, dengan lantang pemain yang dikenal dengan gaya permainan yang keras nan lugas ala mantan pemain  AC Milan, Gattuso itu dengan senyum sumringah menjawab sangat senang bila bisa membela Arema lagi.

“Lek ndek kene yo kepingin lha wong cedek omah ( kalau disini ya kepingin lah, apalagi dekat rumah),” pungkas Revi.

Dari informasi yang didapat Revi datang ke kantor Arema tidak sendirian namun ada satu orang pemain asli Malang lainnya yang datang bersama Revi, pemain itu adalah gelandang Borneo FC, Jefri Kurniawan. Namun saat beberapa media yang ada di kantor arema menunggu lama nampaknya Jefri Kurniawan lewat pintu “ajaib” yang ada di kantor arema sehingga hanya Revi yang terciduk.

 

Komentar

komentar