STRIKER.ID – Gelandang energik asal Belanda, Marc Antoni Klok telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019 mendatang dengan PSM Makassar. Keputusan Juku eja mempertahankan pemain yang mengenakan nomor  punggung 10 itu tak lepas dari kiprahnya di Liga 1 sebagai gelandang pengangkut air yang selalu menampilkan permainan agresif dan mobile hingga menjadi salah satu pemain kunci yang membawa PSM mampu finish di posisi ketiga Liga 1 Indonesia 2017.

Soal Rencana Penyelenggaraan Piala Indonesia, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Langsung Tegaskan Hal ini

Tercatat Dari 28 kali penampilan di Liga 1, Klok berhasil mencetak empat gol serta tiga assist.

Keputusan memperpanjang kontrak tersebut ternyata juga membawa dampak positif pula bagi kehidupan Klok. Dimana pemain berusia 24 tahun itu baru saja membeli sebuah hunian baru di Belanda.

Pembelian rumah tersebut telah diumumkan Klok dalam akun instagram pribadi miliknya.

“Daftar Keinginan, #lifegoal,” tulis Klok.

Bucket list 📈✅🏠 #lifegoals

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Disisi lain, Marc Klok sudah mengakui betah tinggal di Indonesia bersama tim Juku Eja. Bahkan ia pernah mengungkapkan hasratnya ingin menjadi warga negara Indonesia.

“Ini rumah saya. Saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Sebelumnya saya tidak pernah merasakan hidup seperti yang saya rasakan selama di sini,” ucap Klok.

Masih Ingat Martunis Putra Angkat Cristiano Ronaldo Asal Aceh? Mengejutkan, Begini Kabar Terbarunya…

Atmosfer persepak bolaan di Kota Anging Mammiri membuat mantan pemain Dundee FC ini merasa sangat dihargai. Hal yang berbeda dan tidak ia rasakan selama berkompetisi di Eropa.

“Dukungan yang diberikan penggemar kepada saya tahun ini, membuat saya tidak dapat memikirkan untuk pergi ke klub lain,” tandasnya.

 

Komentar

komentar