STRIKER.ID – Pemain gelandang berdarah Argentina, Esteban Vizcarra secara resmi telah menjadi rekrutan anyar Sriwijaya FC musim depan pasca kontraknya tak diperpanjang oleh Arema FC.  Tak tanggung-tanggung klub asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu memberikan kontrak panjang bagi Vizcarra, yakni dua tahun.

Masih Ingat Martunis Putra Angkat Cristiano Ronaldo Asal Aceh? Mengejutkan, Begini Kabar Terbarunya…

“Kami kontrak Vizcarra dengan durasi dua tahun,” ujar Ucok Hidayat, manajer tim SFC.

Dan sebelum memasuki proses persiapan untuk kompetisi musim depan. Este pun tampak menyempatkan diri untuk pulang kampung kerumah Istrinya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Seperti diketahui, Este yang saat ini tengah berjuang mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) itu memang telah lama menikah dengan Rista yang berasal dari Kota Hujan dan telah dikaruniai anak.

Dan ternyata, tidak hanya ingin bercengkrama dengan keluarga, Este ternyata juga menyempatkan diri untuk berkebun. Hal tersebut seperti yang tertera dalam postingan Este yang tengah berkebun dan memetik buah lemon di akun instagram pribadinya.

“Liga musim depan masih lama, yaudah jadi kang kebon dulu deh,” tulis Este dalam akun instagram miliknya.

Liga musim depan masih lama, yaudah jadi kang kebon dulu deh 😁😁😁 . . . Video @este_vizcarra

A post shared by E.G Vizcarra & Firman Utina (@este11_fu15) on

Dalam postingan tersebut, Este tampak menikmati suasana berkebun dengan memetik buah Lemon. Bahkan, sang istri yang ikut menemaninya juga asyik bersenda gurau dengan Este.

Bahkan sang istri sampai membuat Este tertawa kala dia menyebut kata ‘Hamur’ yang merupakan bahasa walikan asal malang dengan kata asli ‘Rumah’.

Soal Rencana Penyelenggaraan Piala Indonesia, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Langsung Tegaskan Hal ini

Menarik sekali kegiatan positif yang dilakukan Este untuk mengisi waktu liburnya sebelum melakukan persiapan kompetisi musim depan bareng Sriwijaya FC.

 

Komentar

komentar