foto : Goal.com

STRIKER.ID – Michael Essien peringatkan Chelsea untuk menjaga kekat Eden Hazard dari godaan Real Madrid.

Gelandang Belgia ini tampil begitu memukau pada beberapa musim terakhir, bahkan beberapa pandit mengatakan Hazard hampir menyamai level Ronaldo dan Messi.

Begini Harapan Essien Kepada Pelatih Anyar Persib Bandung

Essien yang saat ini menikmati liburan kompetisi Liga 1 meminta Chelsa untuk berhati-hati pada Real Madrid. Menurutnya dengan peningkatan performa Hazard bakal membuat mantan klubnya tersebut berkeinginan untuk memboyongnya suatu saat kelak.

“Dia[Hazard] bisa bergabung ke Real Madrid dan memenangkan Balon d’Or lebih mudah [ketimbang bersama Chelsea],” ujar Essien kepada Goal internasional saat berada di Cobham Training Centre.

“Ketika kita berbicara mengenai Eden, dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia sangat cepat dan sangat baik dalam penguasaan bola. Dia sangat kuat, dia memang terlihat kecil tapi percayalah akan sangat sulit merebut bola darinya,” lanjut pemain Persib Bandung ini.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan kami senang dia punya dia di Chelsea tapi saya paham mengapa Real Madrid bakal mengincarnya. Dia selalu membuktikan diri dari minggu keminggu. Dan pada saat ini dia adalah pemain paling peting [di Chelsea]. Jika kalian punya Hazard, dia selalu akan melakukan sesuatu untuk kalian,” ujar Essien.

Karena itulah dia Ingin Chelsea sebisa mungkin menjauhkan pemain 26 tahun ini radar Real Madrid.

“Dia selalu bisa melakukan sesuatu ketika memiliki bola. Dia juga mampu membantu menciptakan peluang maupun mencetak gol. Dia punya sentuhan yang ajaib.”

Begini Kata Agen Mengenai Masa Depan Essien dan Ezechiel Bersama Persib Bandung

“Saya rasa Chelsea haru memperbarui kontrak Hazard, mereka tentu tak mau pemain terbaiknya hengkang sedangkan kami membutuhkannya di klub,” lanjut pria 35 tahun ini.

Komentar

komentar