STRIKER.ID – Penyerang Chelsea , Eden Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut menjadi salah satu pemain yang diproyeksi menggantikan posisi Gareth Bale yang kabarnya akan segera hengkang pada akhir musim nanti.

Sementara itu Eden Hazard sendiri nampaknya juga menunjukan lampu hijau. Pada beberapa kesempatan pemain 26 tahun ini menyinggung masalah ketertarikan Los Blancos. Hazard juga terus memberikan kesan positif terhadap Zinedine Zidane dan Real Madrid.

AC Milan Terancam Jual Donnaruma

Seperti dilaporkan dari Thesun.co.uk Hazard kembali memberikan kode kepada Real Madrid untuk mendatangkannya.

Melalui salah satu chanel televisi Belgia, RTL, Hazard memuji manajer Real Madrid dan bahkan menunjukan kesediannya  untuk bergabung bersama pasukan Zidane.

“Semua tahu bagaimana saya begitu menghormati Zidane sebagai pemain, pun demikian sebagai manjaer. Dia adalah idola saya,” ujar Hazard.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa depan. Bagaimanapun bermain dibawah Zinedine Zidane adalah sebuah mimpi,” lanjutnya.

Pernyataan ini mempertebal keyakinan publik bahwa Hazard tak begitu bahagia bersama Chelsea. Namun dia tak bisa memungkiri performanya semakin melejit bersama Antonio Conte.

Sementara itu perburuan Hazard juga sudah mendapatkan lampu hijau dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Bahkan Mundo Deportivo mengatakan compatriot Romelu Lukaku ini menjadi buruan teratas Madrid saat ini.

Madrid memang sedang membutuhkan tenaga tambahan setelah Garet Bale kembali berkutat dengan cederanya. Mereka tak hanya butuh pemain bagus sajal namun mereka membutuhkan pemain yang bisa menaikan performa Los Blancos. Pasalnya saat ini mereka tertinggal jauh dari rival utama mereka. Barcelona yang kokoh dipuncak klasmen

Cristiano Ronaldo Ingin Trio BBC Terus Bersama, Tolak Lepas Bale ?

Mereka butuh roket-roket pendorong yang mampu mengantarkan Madrid kepuncak performa mereka dimusim lalu.

Komentar

komentar