STRIKER.ID – Intermilan boleh gigit jari melihat Philippe Coutinho yang saat ini mejadi salah satu pemain tengah terbaik didunia. Bahkan diprediksi Coutinho bakal menjadi salah satu gelandang termahal jika Liverpool bersedia melepaskannya ke Barcelona.

Pasalnya Inter melewatkan kesempatan besar memiliki talenta sebesar Coutinho. Tim berjuluk Nerazzuri ini membeli murah Couthinho muda (18 tahun) dari Vasco Da Gamma. Karena masih muda, Coutinho kalah bersaing dan harus menjalani masa pinjaman di Espanyol. Sayangnya Inter yang tak cukup puas dengan performa Coutinho memilih melepaskaannya tiga tahun berselang.

Inilah 4 Pemain Yang Membenci Jose Mourinho, Nomor Tiga Karirnya Ga Karuan

Kini setelah empat tahun menjadi bagian The Reds, Coutinho justru menjelma menjadi superstar dunia. Andai saja saat itu Inter lebih sabar tentu saja mereka tak akan menelan ludah seperti sekarang ini.

Menoleh kebelakang kejadian semacam ini ternyata sering  terjadi dikubu Intermilan. Hanya karena kurang jeli dan tak sabar mereka melewatkan pemain-pemain terbaik dunia saat ini.

Dikutip dari bola.liputan6.com berikut ini lima pemain top yang dilewatkan Intermilan.

Leonado Bonucci

Semua tahu siapakah Leonardo Bonucci, seorang bek tangguh yang menjadi kunci kokohnya pertahannya Bianconerri. Bersama Juventus nama Bonucci meroket hingga menembus jajaran pemain pemain top dan bersanding dengen defender terbaik dunia.

Saat ini Bonucci akif menjadi tembok tanggung AC Milan. Meskipun Rossoneri sendiri sedang terpuruk, namun performa bek asli Italia ini masih patut diperhitungkan.

Tak banyak yang tahu bahwa Bonucci adalah salah satu pemain yang pernah membela trio sarat gengsi, Inter, Juve dan Milan.

Dulu ketika masih muda, Bonucci sempat membela Intermilan selama dua musim. Namun sayang dia bergabung disaat yang tepat karena saat itu Nerazzuri diisi oleh bek-bek top macam Licio dan Walter Samuel. Karena itulah Inter memutuskannya untuk melegonya  ke Treviso dan Pisa.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar