sumber: bola.liputan6.com

STRIKER.ID – Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) mengadakan poling pemilihan pemain kesebelasan untuk XI Timnas Indonesia Selection, yang akan menghadapi Timnas Islandia, pada 11 Januari 2018 mendatang. Setidaknya, ada 35 pemain Indonesia yang menjadi kandidat pilihan PSSI.

“PSSI sudah menetapkan 35 pemain dalam daftar pilihan. Penetapan 35 pemain ini berdasarkan performa dan statistik pemain serta kontribusinya untuk tim selama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017. Dan juga sebagian besar dari daftar pemain ini sudah menjadi langganan di Tim Nasional Indonesia di baik senior ataupun kelompok usia,” tulis situs resmi PSSI.

Berikut 16 Nama Pemain yang Mengikuti Latihan Perdana Persib, Termasuk Eka Ramdani

Dari 35 kandidat tersebut, ada empat pemain Persib Bandung. Ke empat pemainn tersebut adalah: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Achmad Jufrianto, dan Raphael Maitimo.

“Tentukan 11 Pemain yang menurut kamu paling layak masuk dalam Starting XI Tim Indonesia Selection untuk melawan Islandia 11 Januari 2018. Dari semua pilihan Garuda Fans, 22 pemain dengan Voting terbanyak akan terpilih dalam 22 Pemain Indonesia Selection,” tulis halaman pssi.org.

Polling sendiri akan berakhir pada 4 Januari 2018. Dan publik pecinta sepak bola Indonesia bisa berpartisipasi dengan mencantumka nama, email serta nomor handphone.

Timnas Islandia merupakan salah satu kontestan dari perhelatan Piala Dunia tahun 2018 di Rusia. Dan rencanannya, mereka akan menantang Indonesia Selection pada 11 Januari, dan tanggal 14-nya, giliaran Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Islandia.

Soler: Manajemen Persib Tengah Melakukan Negosiasi dengan Pemain Lokal dan Asing

Komentar

komentar