photo: Ongisnade.co.id

STRIKER.ID– Penyerang milik Arema FC, Sunarto dipastikan tidak lagi berkostum Singo Edan lagi musim depan. Meski kontrak dengan Arema masih menyisakan hingga Februari 2018.

Pemain asli binaan akademi Arema itu, oleh manajemen Arema “disingkirkan” dari kubu singo edan dengan status pinjaman. Kini dirinya sedang menganggur, mengingat belum ada klub yang menghubunginya, selain Persiba Balikpapan.

“Iya bener mas sudah tidak di Arema lagi,” katanya Sunarto dilansir dari tribunnews.com.

Empat Tahun Fokus Pemulihan Cedera, Eks Bek Kiri Arema Ini Akhirnya Kembali Ke Liga 1

Melihat hal itu, tentu kesempatan untuk menggunakan jasa Sunarto musim depan tentu terbuka lebar bagi Persiba. Penampilan Sunarto selama dipinjamkan ke Persiba tidak lah mengecewakan. Dia mencatatkan 9 penampilan dengan dua gol dan satu assist.

Pemain berusia 27 tahun itu mengakui sudah menjalin komunikasi dengan Persiba.

- Advertisement -

“Sudah ada dihubungi seminggu lalu sama manajemen Persiba. Ya kelanjutannya masih belum tahu,” ujar pemain asli pakis kabupaten malang ini.

Peluang Persiba untuk mendatangkan pemain berjuluk The Joker tersebut terbuka, apalagi Sunarto tidak mempermasalahkan statusnya bermain di Liga 2.

“Iya belum ada dihubungi klub lain. Bagi saya sih tidak masalah bermain di Liga 2 atau Liga1, sama saja. Kalau saya sembarang aja main dimana, nanti pasti konsultasikan ke keluarga dulu,” ujarnya.

Ingin Utak Atik Skema Tim, Arema FC Agendakan Ujicoba Dengan Tim…

Sunarto musim lalu didatangkan dari Arema bersama Oki Dery. Dia meramaikan persaingan di lini depan Persiba musim lalu yang dihuni Marlon da Silva dan Bijahil Chalwa.

Selain bisa berposisi sebagai penyerang lubang, Sunarto juga bisa menjadi striker murni. Pemain dengan julukan The Joker itu harus terhempas dari skuat singo edan lantaran kalah bersaing dengan penyerang anyar Arema yang baru saja di rekrut oleh manajemen Arema.

 

Komentar

komentar