STRIKER.ID – Pada bursa transfer Liga 1 musim 2018 ini, banyak wajah baru yang menghiasi 18 klub yang bersiap bertarung di kompetisi resmi musim depan. Hanya saja dari wajah baru yang hinggap di klub-klub tersebut, beberapa masih di isi wajah lama. Yup, bisa dibilang pada bursa transfer Liga 1 musim 2018 banyak pemain yang sebelumnya di buang justru direkrut kembali oleh klub kontestan Liga 1.

Lalu siapa sajakah pemain-pemain yang sebelumnya dibuang justru kembali direkrut untuk diajak berjuang oleh Klub Liga 1 pada kompetisi musim depan berikut ulasannya.

Mengejutkan! Borneo FC Tunjuk Dua Legenda Timnas Ini Sebagai Pelatih Di Piala Presiden 2018

Arema FC
Pada bursa transfer Liga 1 musim 2018 ini, Arema FC telah memulangkan tiga pemain lamanya untuk mengarungi kompetisi musim depan. ketiga pemain tersebut yakni, Juan Revi, iqfanul Alam, Purwaka yudhi.

Juan Revi yang pada musim lalu bermain untuk Persela Lamongan, justru dipulangkan oleh Arema FC. Kepulangan pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi kepulangan ketiganya ke Bhumi Arema. Tercatat ia pernah membela Arema pada tahun (2009-2011) dan (2013-2016). Alasan manajemen Arema melepas Juan Revi awal musim 2017 lalu karena ketatnya persaingan di lini tengah dan jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Namun, selama berseragam Persela ia justrus menunjukkan statistic yang bagus, sehingga hal tersbeutlah yang membuat manajemen Singo Edan kembali mendaratkan pemain bertipikal pekerja keras itu.

photo : bola.com

Purwaka yudhi juga merupakan wajah lama yang kembali menghiasi Bhumi Arema. Hampir sama dengan Juan Revi, kepulangan mantan bek Persib bandung ini ke Arema menjadi kebersamaan ketiganya di Singo Edan. ia pernah membela Arema pada tahun (2009-2011) dan (2013-2015). Kembali bergabung Arema menjadi peluang bagi Purwaka untuk mendapatkan menit bermain.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar