STRIKER.ID – Setelah sukses menjadi pemain ikonik Paris Saint Germain, Kylian Mbappe buka suara mengenai alasan menolak Real Madrid musim lalu. Dan ternyata alasannya tak serumit yang kita duga.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang santer dikabarkan meminati tenaga Kylian Mbappe musim panas lalu. Namun pada akhrinya setelah pemberitaan panjang wonderkid Perancis tersebut justru jatuh kepelukan PSG.

Óscar Miñambres, Eks Real Madrid Yang Bertahan Hidup Sebagai Penjual Rokok

“Ada banyak rumor transfer yang beredar dan benar ada pembicaraan tentang hal tersebut (bergabung dengan Real Madrid). Namun saya rasa semua hanyalah masa lalu bagi saya dan Real Madrid,” ujar Mbappe dikutip dari Marca.

Mbappe sendiri sempat menyanjung Real Madrid karena kepopulerannya sebagai salah satu klub terbaik didunia. Statemen tersebut sempat meledak dan menjadikan fans Madrid terlanjur percaya diri Mbappe hadir di Santiago Bernabeu. Namun pada akhirnya publik justru dibuat tercengang dengan bergabungnya Mbappe ke PSG. Pasalnya kala itu Le Parisien baru saja memecahkan rekor transfer pemain setelah mendatangkang Neymar.

- Advertisement -

Mbappe mengatakan rasa cintanya kepada kota Paris adalah alasan kuat mengapa dia menerima pinangan PSG. Ya itu saja…!

“Saya menolak Real Madrid karena PSG adalah tim dari kota saya. Saya ingin bermain untuk PSG dan saya sangat senang dengan semua hasil yang kami perloleh saat ini.“ lanjut pemain 18 tahun ini.

Kini jelang bursa transfer musim dingin dan musim panas, Mbappe kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco ini diproyeksi menjadi pengganti Karim Benzema dan Gareth Bale yang tak lagi tokcer dilini depan. Pun demikian Mbappe mengatakan masih sangat nyaman bermain untuk PSg saat ini.

7 Pemain Top Ini Punya Fobia Tak Biasa, Nomor 6 Bikin…

“Sekarang saya bermain untuk PSG dan saya 10 persen akan terus memperjuangkan warna kebanggaan ini(PSG),” terang Mbappe.

 

Komentar

komentar