STRIKER.ID – Dibalik kesuksesan penyelenggaraan kompetisi sepanjang tahun 2017 yang dianggap sebagai kebangkitan dunia sepak bola Tanah Air. Justru banyak cerita pilu yang mendera pemain-pemain dari klub-klub Indonesia. Salah satunya adalah dibekap cidera yang justru tak kunjung sembuh hingga bursa transfer Liga 1 musim 2018 ini.

Dan bahkan, beberapa diantara mereka sudah ada yang hampir satu tahun tidak merumput dilapangan hijau akibat dari kejamnya peraaingan di kompetisi musim 2017.

Cedera memang jadi momok terbesar bagi seorang pesepak bola. Tidak ada satu pun pemain yang ingin mengalami cedera, apalagi bila cedera itu datang saat usia produktif. Kekuatiran cedera memengaruhi karier jadi hal yang tidak ingin dirasakan pesepak bola,

Lantas siapa sajakah pemain yang hingga kini masih dibekap cidera?, Berikut ulasannya.

1. Dedi Gusmawan

Pada Rabu (15/2/2017), bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan mendapat cedera patah kaki serius saat memperkuat timnya menghadapi Persipura Jayapura di laga terakhir penyisihan Grup 1 Piala Presiden 2017.

Hal tersebut terjadi saat ia berupaya menghalau striker Persipura, Edward Wilson Junior, di depan kotak penalti, Dedi salah jatuh. Kaki kirinya tertimpa badannya. Bek 31 tahun itu langsung terlihat mengerang kesakitan.

Kini sudah hampir setahun Dedi mengalami cedera. Selama Liga 1, Dedi tidak turun. Hingga saat ini dirinya belum bisa bermain kembali.

Dereran Klub Yang Belum Bergeliat Di Bursa Transfer Musim 2018, Ternyata Nomor 4…

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar