foto: Instagram Borneo FC

STRIKER.ID – Mantan winger andalan timnas Singapura Muhammad Ridhuan akan kembali ke Liga Indonesia, setelah klub asal Kalimantan Borneo FC meresmikan pria berusia 33 tahun tersebut sebagai punggawa asing mereka di Piala Presiden 2018.

Hal ini disampaikan langsung klub berjuluk Pesut Etam tersebut, melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa (02/01/2018) siang. Mereka mengunggah foto Ridhuan bersama kekasihnya, yang didampingi langsung oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

“Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin Mengkonfirmasi Slot Legiun Asing Pesut Etam di Piala Presiden 2018, Ditempati Muhammad Ridhuan. Pemain Berlabel Timnas Singapura, Kelahiran 6 Mei 1984 itu Telah Memiliki 100 Penampilan serta Menciptakan 24 Gol di Liga Indonesia saat Membela Arema Indonesia (90 Caps) dan Persisam Putra (10 Caps),” tulis Borneo FC dalam keterangan fotonya.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin Mengkonfirmasi Slot Legiun Asing Pesut Etam di Piala Presiden 2018, Ditempati Muhammad Ridhuan. Pemain Berlabel Timnas Singapura, Kelahiran 6 Mei 1984 itu Telah Memiliki 100 Penampilan serta Menciptakan 24 Gol di Liga Indonesia saat Membela Arema Indonesia (90 Caps) dan Persisam Putra (10 Caps). Welcome! #JayalahPesutEtam #DemiKejayaanSamarinda #PialaPresiden2018 @r_six @nabilhusein99

A post shared by Borneo F.C. Samarinda (@borneofc.id) on

Tampaknya untuk sementara mantan pemain Arema Indonesia ini akan menggantikan posisi marquee player Borneo FC Leozinho yang batal dikontrak, akibat permasalahan administratif sang pemain dengan klubnya di Brasil.

Baca juga:

Belum dipastikan apakah Ridhuan akan menjadi pemain resmi Borneo FC di Liga 1, namun hal itu bisa saja terjadi, asal pemain berkarakter cepat tersebut bisa menunjukkan performa apik selama Piala Presiden.

Nama M Ridhuan memang sudah tidak asing di sepakbola nasional Indonesia. Aksinya bersama sang kompatriot Noh Alam Shah kala membela Arema Indonesia di musim 2009-2010, membuat klub berlogo kepala singa tersebut menggondol gelar juara ISL pada tahun tersebut. Membuatnya menjadi salah satu pemain kesayangan para Aremania hingga sekarang,

Komentar

komentar