foto : Instagram/andikvermansah

STRIKER.ID – Masa depan Andik Vermasnyah menjadi salah satu kabar yang paling dinanti saat ini. Bagaimana lagi dengan skill dan juga kemampuan yang mumpuni, banyak fans yang berharap Andik mau bergabung dengan klub kesayanganya.

Sayangnya Andik sudah menegaskan hanya akan bermain untuk Persebaya Surabaya. Jika tidak dia lebih memilih bergabung dengan klub diluar Indonesia. Kemungkinan klub luar yang dimaksud berasal dari Malaysia, karena Andik mengatakan masih pikir-pikir jika harus bergabung dengan klub Liga Thailand.

Miris, Mantan Jawara Liga Indonesia Ini Tenyata Masih Sibuk Cari Dana Untuk Jalani Kompetisi

Ditengah rasa penasaran publik tiba-tiba saja akun Instagram Andik diberondong ucapan selamat datang fans Beksitas. Setidaknya sudah ada 16 akun yang disinyalir fans klub Turki tersebut.

Komentar fans Beksitas itu dapat anda temukan pada postingan terakhir Andik diakun Instagram pribadinya. Dalam video postingan Andik yang sedang nampak berpesta menyambut pergantian tahun baru di Kuala Lumpur.

Mayoritas dari komentar-komentar tersebut berisi ucapan selamat datang untuk Andik seperti “Welcome to Beksitas” atau “Beşiktaş’a hoş geldiniz (selamat datang di Beksitas[bahasa Turki])”.

 

Uniknya ucapan selamat datang ini hanya terjadi pada postingan terakhir Andik saja. Sedangkan pada postingan-postingan sebelumnya masih belum didapati.

Setelah melihat fenomena ini Striker.id mencoba mengulik infomasi halaman resmi Beksitas ataupun portal berita yang mengabarkan klub-klub asal Turki. Namun setelah kami cari belum ada berita yang menunjukan Andik bergabung dengan raksasa Turki ini.

Happy new year 2018????

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Belum diketahui secara pasti apakah Andik memang bergabung dengan Beksitas atau bagaimana. Namun yang jelas dengan sederet ucapan selamat datang bisa menjadi kunci jawaban atas rasa penasaran publik. Apalagi hingga kini Persebaya tak kunjung memberikan kabar resmi mengenai masa depan Andik.

Karena Ini Borneo FC Urungkan Niat Rekrut Marquee Player Asal Brasil Ini

Atau kemungkinan lain ini hanyalah ulah oknum usil saja, karena akun-akun yang memberikan ucapan selamat datang pada Andik terlihat sedikit mencurigakan alias akun palsu.

 

 

Komentar

komentar