foto: IG psm_makassar

STRIKER.ID – PSM Makassar mulai melantai di bursa transfer. Dimana mereka baru saja meresmikan dua pemain beru lokal, yaitu Hasyim Kipuw dan Saldi. Bersamaan dengan kedua, manajemen Pasukan Ramang juga memperpanjang kontrak tujuh pemain lama.

Selasa (02/01/2018), Hasyim Kipuw resmi menjadi pemain PSM Makassar, setelah lepas kontrak dari klub lamanya, Bali United. Sedangkan Saldi sebelumnya adalam pemain Madura United.

Sedangkan tujuh pemain lama yang kembali berkostum PSM antara lain adalah, Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, dan Wasyiat Hasbullah.

. Selamat kepada para pemain yang telah resmi menandatangani kontrak bersama PSM Makassar. Selamat bergabung Hasyim Kipuw dan Saldi di PSM Makassar. Berikut pemain yang telah menandatangi kontrak dengan manajemen hari ini : Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, dan dua pemain baru yaitu Hasyim Kipuw dan Saldi. Sisanya lanjut besok lagi nah. #EwakoPSM #PSMmakassar

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on

Direncakan sejumlah pemain lama lain juga akan mendapat perpanjangan kontrak dalam waktu dekat. Hal ini seperti menjawab pertanyaan banyak pihak terkait dengan ‘tenangnya’ pasukan yang dipimpin Robert Alberts tersebut dalam bursa transfer Liga 1 2018.

Hingga berita ini dimuat, masih belum diketahui siapa – siapa punggawa anyar yang masuk dalam daftar beli PSM Makassar. Sebelumnya mereka telah gagal mendaratkan dua pemain Arema FC, yaitu Dendi Santoso dan Ahmad Farisi. Dua pemain ini memilih untuk tetap berkostum Singo Edan di musim 2018 mendatang.

Komentar

komentar