STRIKER.ID – Bergulirnya kompetisi resmi tahun 2017 yang dianggap sebagai kebangkitan dunia sepak bola Indonesia pasca lepas dari sanksi FIFA, tentu saja menghadirkan banyak mengundang kehadiran suporter setiap klub Tanah Air untuk datang kestadion. Apa lagi sepak bola Indonesia dikenal dengan suporter fanatiknya.

Bisa dibilang kehadiran mereka kedalam stadion semakin menyemarakkan pelaksanaan Liga musim 2017, terlebih suporter yang mendukung tim kesayangan mrnyajikan hal-hal yang kreatif. Mulai dari koreo hingga nyanyian para suporter bola Indonesia membawa penikmatnya seolah-olah sedang menonton sepak bola di kompetisi luar negeri.

Review Momen-momen Terbaik Liga Indonesia Tahun 2017

Terbukti aksi-aksi mereka di dalam stadion sangat menakjubkan dan bakal bikin merinding tim tamu yang bertandang ke markas mereka.

Dan berikut adalah koreo kreatif suporter klub Indonesia yang tersaji dalam kompetisi sepanjang musim 2017.

  1. Brigata Surva Cud – PSS Sleman.

Walaupun PSS Sleman hanya berlaga dikompetisi kasta kedua, dan harus tetap bertahan di Liga 2 lantaran tak berhasil promosi ke Liga 1. Dukungan dari Brigata Surva Cud yang selama tahun 2017 telah menunjukkan fanatismenya dipastikan akan tetap mengalir.

Apa lagi, Brigata Surva Cud sudah memiliki brand salah satu suporter terbaik di Asia versi Copa90. Terbaik yang dimaksut bukan hanya dari tingkat dukungannya saja, namun juga dari kreatifitas mereka di tribun.

Bisa dibilang, aksi mereka ibarat ultras suporter Italia dalam mendukung tim kesayangan. Koreo yang dilakukan pun sangat fantastis dan bahkan bikin merinding tamu yang bertandang ke markas PSS Sleman. Seperti halnya yang benerapa kali viral di media sosial, mereka kerab membuat koreo 3 dimensi.

Prev1 dari 6
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar