foto: liputan6.com

STRIKER.ID – Sriwijaya FC kembali bergerak di pasar transfer Liga 1. Bersamaan dengan melepaskan tiga pemain yaitu Bobby Satria, Gilang Ginarsa dan Yanto Basna, klub asal Kota Palembang ini dikabarkan juga merekrut, pemain yang batal berkostum Persib Bandung, Patrich Wanggai.

Kehadiran Wanggai ke markas Sriwijaya dikuatkan dengan beberapa pengumuman yang dibuat akun Instagram (fanbase) pendukung klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Beberapa diantaranya sudah memberikan pernyataan selamat datang kepada penyerang beradarah Papua tersebut.

Selamat Datang Kembali Di Bumi Sriwijaya Patrick Wanggai! #SriwijayaFC #Fun88 #Fun88id

A post shared by SRIWIJAYA FC (@sriwijayaworld) on

Sementara Manajer Sririjaya FC Ahmad Haris, seperti dilansir dari bolasport.com, tidak menampik juga tidak membenarkan soal wacana kedatangan pemain berusia 29 tahun tersebut.

”Bisa iya bisa tidak. Kami lihat dulu, semua tergantung skema pelatih. Kami manajemen hanya menyediakan apa yang jadi kebutuhan,” kata Achmad Haris.

Sementara dikonfirmasi terpisah, agen sang pemain  Arif Anwar menepis kabar bahwa klien nya akan bergabung dengan SFC.

”Belum ada pembicaraan dengan Sriwijaya FC. Tapi yang pasti ada dua sampai tiga klub Liga 1 yang berminat dengan Patrich, tapi Sriwijaya FC tidak termasuk di dalamnya,” kata Arif, seperti dikutip dari Bolalob.com

Bila memang benar bergabung dengan SFC, ini adalah kali kedua pemain kelahiran Nabire Papua ini bergabung dengan Laskar Wong Kito. Sebelumya di tahun 2014 – 2016 Wanggai menjadi bagian dari klub dua kali juara Piala Indonesia tersebut.

Sementara, selain dikabarkan mendaratkan kembali Patrich Wanggai, SFC juga resmi melepaskan tiga pemain mereka dari musim lalu. Mereka adalah tiga pemain belakang, yaitu Bobby Satria yang segera berkostum Persita Tanggerang, Gilang Ginarsa dan juga Yanto Basna

Komentar

komentar